Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Anak Sekartaji Kediri lagi Curhat

Anak Sekartaji Kediri lagi Curhat

Anak Sekartaji Kediri lagi Curhat - yoshiwafa - Blog personal saya yang paling hebat ini terkadang juga menjadi ajang curhat saya karena hampir tiada orang yang mau mendengarkan saya curhat. Blog ini menurut saya unik, karena tidak terlalu saya urus dalam hal SEO maupun pencarian backlink DLL dan isinya pun cuman iseng semata, eh kok bisa mendapatkan visitor yang bisa di katakan cukup banyak ya? hehehe. . . Artikel curhat ini merupakan Artikel yang ke 36, sebelumnya hanya dengan 30 artikel yang gak terlalu jelas, blog ini dapat visitor rata-rata 300, dan 99% dari google saya rasa, karena blog ini tidak saya buatkan twitter maupun facebook page ataupun google+ page alias tidak terawat sama sekali.

Untuk percobaan, saya suka target kata kunci menggunakan blog ini, memang sih terindex dengan cepat hanya dalam hitungan detik, namun masih sulit untuk page one google, berbeda dengan blog wisata indonesia saya, walaupun lama terindex google.com, tapi Alhamndulillah dalam hitungan hari maksimal satu minggu bisa page one google dan saya bersyukur sekali karena untuk waktu ini kategori tempat wisata di kota besar yang ada di indonesia mampu page one dan beberapa ada juga yang teratas.

Saya bukan orang yang pandai dalam SEO, tapi yah semoga saja saingan saya bukan para master SEO, hehehe. . . bisa-bisa kalah saya kalau lawan para master, karena saya hanya menggunakan beberapa trik mudah seo saja. Kok saya jadi curhat tentang blog yah? padahal inginnya cuhat isi hati karena di dunia maya tidak ada orang yang mau mendengarkan. haha. . . tak apalah, tar nulis lagi cuhatan tentang isi hati, kira-kira ada yang mau membaca kisah saya apa tidak ya? :D.

Bingung juga kalau blog tidak memiliki topik utama, jadi isinya cuman iseng saja lah seperti :

Tempat Wisata di Jogja
Tempat Wisata di Bali
Tempat Wisata di Jakarta
Tempat Wisata di Medan
Tempat Wisata di Bogor
Tempat Wisata di Bandung

Dan beberapa puisi cinta serta pengeritian Inspirasi, rencana sih mau coba-coba target kata kunci dan bersaing lebih banyak lagi, tapi cukup malas menulisnya, kalau copas? saya rasa rugi kalau blog ini saya isi dengan artikel copas lagi, karena mulai sekarang saya sudah tidak copas lagi, lebih baik artikel sedikit tapi original daripada artikel banyak tapi copas. Ah capek, sekian dulu deh curhatan isengnya, tar lanjut lagi. ^_^
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Anak Sekartaji Kediri lagi Curhat dengan kategori Iseng , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/07/anak-sekartaji-kediri-lagi-curhat.html yang ditulis oleh Yoshiewafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 1:15 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.