Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

5 Tempat Wisata di Medan Paling Populer

5 Tempat Wisata di Medan Paling Populer

5 Tempat Wisata di Medan Paling Populer - yoshiwafa - Banyak tempat wisata di Medan yang menarik sesuai dengan yang Anda cari. di kota Medan banyak terdapat tempat wisata bersejarah, religi, wisata alam, modern dan tempat tujuan rekreasi keluarga. Kota Medan yang menjadi Ibukota propinsi Sumatera Utara terkenal dengan Danau Toba yang menjadi Danau paling luas di Indonesia.

Tempat Wisata di Medan yang menarik adalah :

1. Istana Maimun
2. Masjid Raya Medan
3. Danau Linting
4. Air Terjun Sipiso-Piso Tongging
5. Air Terjun dan Telaga Dwi Warna Sibolangit

Deskripsi selengkapnya dapat Anda Baca di Wisata Medan>>

Tiada habisnya jika kita mencari tempat wisata di Indonesia yang menarik, Menghargai dan mengunjungi wisata lokal Indonesia itu jauh lebih baik daripada hanya mengagumi tempat wisata di luar negeri yang belum tentu kita dapat mengunjunginya. Jika Anda memiliki budget yang banyak, saya tidak heran jika suka keliling dunia, namun saya memahami kalau mayoritas orang Indonesia itu Sederhana seperti saya yang menulis artikel tempat wisata di medan ini.

Sekian Wassalam, dan semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tujuan wisata di kota medan. wisata bandung, wisata bogor.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul 5 Tempat Wisata di Medan Paling Populer dengan kategori Tempat Wisata , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/06/5-tempat-wisata-di-medan-paling-populer.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 5:40 PM and have 1 comments

1 comments:

  1. Telephone secepatnya yang mau ke pulau tidung
    Alamat : Jl. Masjid Nurul Huda Rt.01 / Rw.02 Kepulauan Seribu Jakarta 14520 Indonesia
    Telp : 082123538444
    website : http://pulautidungpromo.com

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.