Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Puisi Cinta Romantis untuk Kekasih

Puisi Cinta Romantis untuk Kekasih

Puisi Cinta Romantis untuk Kekasih - yoshiwafa - Bosen bikin artikel tentang wisata, mau bikin puisi romantis juga gak tahu siapa yang mau baca, lebih baik curhat aja dah di blog sambil nulis puisi cinta yang romantis untuk siapa saja yang mau membacanya :D . Orang jomblo ya gini susahnya, mau bikin puisi juga buat siapa? mau cari pacar juga ribet ngurusin cewe, serba salah dah kalau jomblo pengen punya cewe, kalau dah punya cewe jadi ribet banget, hahahaha. . . curhat juga cuman bisa melalui blog blog atau social media, sepi bener rasanya nih hidup, daripada kelamaan curhat mending langsung aja deh ke topik bikin puisi cinta romantis untuk kekasih.


Cintaku Tiada Berujung Waktu
by : yoshiewafa

Aku mencintaimu ikhlas dan tulus
Tiada bersyarat dan tanpa pamrih
Sedari dulu sampai waktu kan memanggilku
Sampai jasad ini tiada bernyawa lagi

Ketika ku tiada di sisimu, hatiku milikmu
Sewaktu kita berdua, semua keindahan terasa ada
Kerinduan ini tertuju hanya padamu seorang
Cinta kasih sayang ku tiada pernah berbelah bagi

Andainya engkau tahu isi hatiku
Betapa besar perasaan ini untukmu
Setinggi anganku ingin hidup bersamamu
Menghabiskan sisa hidupku hanya denganmu

Tanpamu apalah artinya diriku
Hanya kehampaan yang tersisa tanpa hadirmu
Biarpun terkadang aku terlihat biasa saja
Namun ku ingin kau tahu ketulusanku hanya untukmu

Dalam setiap do'a selalu ku ucap namamu
Adakah kau memiliki perasaan yang sama denganku
Memiliki mimpi, cita-cinta dan angan spertiku
Bersama sampai tua, sampai akhir waktu.


Demikianlah puisi cinta romantis nya, jika saya baca ulang kok lebay juga ya? dan terlalu gombal? hahaha. . . tapi biar lah yang penting tidak lupa update. Terkadang memang sulit untuk mengerti dan mencintai seseorang, namun jika kita bisa memahaminya dan mengerti apa yang dia inginkan, pastilah itu bukan hal yang sulit :D . Gunakan jurus cara mencintai dari hati yang tulus, InsyaAllah akan berhasil, karena saya sudah mencobanya sendiri. . . kalau kurang tulus, coba lihat Orang tua / orang yang membesarkan sobat masing-masing, seperti itulah cinta yang tulus, atau lihatlah ketulusan cinta sang maha pencipta yang telah membuat sobat hidup sampai bisa membaca artikel iseng saya ini :D . Sekian dulu deh semoga bisa menjadi inspirasi.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Puisi Cinta Romantis untuk Kekasih dengan kategori Puisi / Puisi Cinta , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/07/puisi-cinta-romantis-untuk-kekasih.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 9:18 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.