Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

5 Pantai Tempat Wisata di Bali yang populer

5 Pantai Tempat Wisata di Bali yang populer

5 Pantai Tempat Wisata di Bali yang populer - Siapalah yang tak tahu bali? saya rasa semua orang Indonesia tahu bali karena merupakan salah satu tujuan wisata yang telah terkenal sampai mancanegara. Banyak tempat wisata bali yang indah dan menarik dan sudah dikelola dengan baik. Namun yoshiwafa hanya akan memberikan 5 tujuan wisata bali saja yang menurut saya sendiri sih paling bagus untuk di kunjungi. 5 Tempat wisata tersebut adalah :

1. Pantai Kuta
2. Pantai Sanur
3. Pantai Dreamland
4. Pantai Seminyak
5. Pantai Lovina

Nah itu dia wisata pantai di bali yang terkenal, keindahan panorama alam pantai Kuta bali sudah mendunia dan menjadi salah satu tujuan wisata para turis asing. Lawan dari pantai Kuta ya pantai Sanur yang tak kalah bagusnya.

Mengulas tempat wisata di Indonesia memang menarik dan membuat saya tidak bosan-bosannya untuk mengulas tentang topik wisata. Untuk lebih banyak lagi info wisata Indonesia, salah satu blog saya ada yang memang khusus untuk info pariwisata indo yaitu yoshiewafa.blogspot.com. Seperti tempat wisata di Bandung, Tempat wisata di Bogor, Tempat wisata di Jakarta, Tempat wisata di Medan dan masih banyak lagi yang lainnya. Sekian Selamat Liburan ^_^ .
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul 5 Pantai Tempat Wisata di Bali yang populer dengan kategori Tempat Wisata , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/07/5-pantai-tempat-wisata-di-bali-yang-populer.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 4:34 AM and have 4 comments

4 comments:

  1. Gan melengkapi postingannya , untuk daftar tempat wiasata di bali.
    buat agan- agan lain yang mau ke bali untuk mengunjungi daftar tempat wisata di pulau bali sesuai dengan isi artikel diatas dan butuh jasa kendaraan yaitu mobil. gw mw nawarin buat kalian. gw ngerentalin mobil + supir. jika agan berminat contact aq ya. semoga informasi ini membantu http://sewamobilmurahkutalegianseminyakbali.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Tidak masalah kan gan? selama link tersebu terkait dan relevan ^_^.

    ReplyDelete
  3. gan Bali mantep banget emang.. tapi jauh.. ane dulu nyob ke pantai Ujung genteng dan ternyata Pantainya Bagus Bangett....., ada tempat surfingnya juga.. juga bisa lihat penyu hijau

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.