Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Bagaimana Agar Blog Menjadi SEO?

Bagaimana Agar Blog Menjadi SEO?

Bagaimana Agar Blog Menjadi SEO? - yoshiwafa - Pertanyaan ini pasti akan terbenak dalam pemikiran para sahabat blogger semua, bahkan dalam diri saya sendiri juga bertanya begitu dan mencari tahu apa penyebab blog menjadi SEO? dari berbagai penelitian yang saya lakukan dan saya riset sendiri, blog SEO itu ternyata tidak mesti menggunakan kata kunci dalam domainnya.

Banyak sekali bukan orang yang menggunakan kata Kunci pada Domainnya? memang sih itu juga berpengaruh pada SEO dan pada kata kunci, namun pernahkan sobat melihat blog yang domainnya tidak berkata kunci, bisa mengalahkan blog berdomain kata kunci dalam penelusuran google? pastinya pernah donk. lalu kenapa bisa begitu? apakah karena artikel tersebut memiliki banyak backlink dari luar? jawabannya tidak juga.

Internal Links
Internal Links
Membangun Internal link yang saling mendukung artikel satu dengan yang lainnya sangatlah efektif untuk SEO dan saya sudah mencobanya. Bermain secara natural dan Original Content juga dapat mempengaruhi SEO Blog, terlalu banyak Backlink dari luar bisa beresiko fatal untuk blog. Pemberian Backlink haruslah di lakukan secara bertahap agar terlihat Natural.

Tidak usah jauh jauh, pastinya semua sobat Blogger tahu media besar seperti Wikipedia bukan? nah seperti itulah contohnya membuat artikel yang saling terhubung dengan artikel lainnya atau biasa di namakan Internal Link. Ini hanyalah sedikit dari Cara Dasar Seo dan Trik Mudah SEO yang pastinya sudah banyak yang tahu tapi banyak juga yang mungkin masih belum mengerti dan meremehkan hal kecil ini sebenarnya dapat mendatangkan banyak visitor.

Lalu kenapa hampir di setiap artikel di Wikipedia memiliki Page Rank? tentu saja faktor utamanya adalah Internal Link ini jika menurut saya. Satu artikel mendukung artikel yang lainnya dan saling berhubungan. Mungkin seperti itu ^_^. Selamat mencoba.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Bagaimana Agar Blog Menjadi SEO? dengan kategori Tips Trik Seo , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/08/bagaimana-agar-blog-menjadi-seo.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 12:43 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.