Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Apa Artikel Original Selalu Di Posisi satu Google?

Apa Artikel Original Selalu Di Posisi satu Google?

Apa Artikel Original Selalu Di Posisi satu Google? - yoshiwafa - Menurut sobat sekalian bagaimana ? apakan artikel asli hasil karya sendiri akan selalu tetap bertahan di posisi satu google atau tidak? menurut saya tentu saja tidak, bahkan terkadang artikel Copas bisa menang dari artikel yang aslinya, itu berarti yang Copas Artikel, memiliki ilmu SEO yang lebih tinggi di bandingkan dengan pemilik artikel yang asli.

Sebenarnya ada trik tersendiri tentang bagaimana caranya mempertahankan Keyword pada page satu google dan agar tetap terjaga Keyword yang kita inginkan. Nah bagaimana jika Keyword milik kita penulis artikel original di kalahkan dengan tukang Copas artikel tanpa sumber link yang benar? jangan khawatir, tinggal laporkan saja ke DMCA Takedown milik nya simbah google.

Saya paling benci dengan tukang Copas artikel 100% tanpa edit ulang setidaknya 50% berbeda dengan artikel aslinya agar terlihat fresh dan berbeda dengan artikel aslinya. Ingin dapat pengunjung banyak? tapi gak dengan cara Copas artikel milik orang tanpa link yang benar juga bro. . . Percayakah sobat? jika Blog Pribadi yang kecil ini hanya memiliki artikel yang sangat sedikit dan pendek pendek artikelnya namun bisa mendapatkan visitor yang bisa di katakan cukup lumayan untuk ukurang Blog Iseng.

Rata-rata yang copas 100% tanpa link sumber yang benar itu adalah blogger pemula yang masih belum terlalu mengerti, kalau blogger pemula sih saya radak maklumin karena masih belum mengetahui aturannya, nah kalau seorang Blogger yang mampu mengoptimasi artikel Copas tanpa link yang benar sampai mengalahkan artikel originalnya? saya yakin itu bukanlah seorang blogger pemula alias sudah mahir ngeblog.

Tidak saya pungkiri, dahulu saya juga suka copas artikel orang, namun dulu waktu masih belum terlalu mengerti alias waktu masih pertama terjun dalam dunia blogger dengan domain yoshiwafa.blogspot.com. Dan sekarang sebagai balasannya artikel-artikel saya banyak di Copas tanpa sumber link yang benar, apakah saya akan takut atau gentar dengan para copaser? Tentu saja tidak, karena saya selalu menjaga semua Keyword Utama milik saya, kalau sampai hilang satu saja karena artikel Copas tanpa link yang benar maka DMCA Takedown milik google akan bertindak.

Sudah sekitar 3 blog yang saya laporkan dan sampai di hapus oleh google karena tidak menghiraukan peringatan saya justru malah menantang saya, its oke dan saya ladeni dia. Saya tahu kalau saya menggunakan domain gratis dan hosting gratis milik simbah google, namun artikel yang terbit di yoshiewafa.blogspot.com itu adalah karya Original milik saya semua.

Saya rasa tidak perlu panjang panjang curhatnya, cukup sekian salam blogger semoga sukses selalu untuk sobat blogger Indonesia yang sudah bersusah payah menulis Artikel Original saja. ^_^ .
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Apa Artikel Original Selalu Di Posisi satu Google? dengan kategori Google / Iseng / tips trik , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/07/apa-artikel-original-selalu-di-posisi-satu-google.html yang ditulis oleh Yoshiewafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 4:10 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.