Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Google Apple iOS aplikasi yang lebih baik

Google Apple iOS aplikasi yang lebih baik

Gogle Maps
Gogle Maps
Google baru-baru ini dirilis atau dirilis ulang lagi untuk serangkaian aplikasi pada perangkat penggemar Apple. Hal ini juga mempekerjakan programmer lebih dari Apple, dalam upaya untuk menarik perhatian para pengguna Apple untuk beralih ke Android. Google baru-baru ini mengumumkan mempekerjakan tim iOS pengembangan dengan video.

Video menyoroti pentingnya Google dengan platform iOS setelah aplikasi Google Maps dan Youtube dihapus dari daftar aplikasi default pada iOS 6. Google adalah sedikit terkejut ketika Apple menghapus mereka dari daftar pra-instal pada vendor perangkat. Google untuk menghindari memberikan kata-kata menyarankan kepada 'perang' antara dua perusahaan.

Namun, Google tidak hanya pulih dari penolakan Apple, tetapi juga lebih posisi terkemuka dengan pengembang lain yang bekerja pada platform Apple. Google tidak bersaing dengan membuat aplikasi yang baik pada platform Android untuk menarik pengguna. Perusahaan yang membuat aplikasi inti dalam peralatan lawan. Dengan keunggulan aplikasi Apple seperti Mail, Maps, Safari, Kamera dan Siri, aplikasi Google telah menjadi kunci "dorong jauh ke musuh."

Secara khusus, perusahaan mulai membangun komunitas iPhone setia dan pengguna iPad. Selama tiga bulan terakhir, keberhasilan cepat Google, termasuk: voice cari app di iOS, merancang aplikasi Gmail 2.0, Youtube untuk iPad, Google Maps untuk iOS dengan lebih dari 10 juta dunload hanya dalam 48 jam, dan akhirnya Youtube layar aplikasi capture disebut Tangkap. Beberapa aplikasi lain adalah Chrome dan Youtube untuk iPhone.

Menurut The Next Web, bahasa yang digunakan oleh Google adalah desain yang sangat baik. Jelaslah bahwa desain bahasa ponsel Google benar-benar baik untuk melihat. bukan kebetulan bahwa perusahaan mencapai keberhasilan tersebut. Setelah "berenang" lama di dasar dari Apple, Google pengembang yang halus cukup untuk menyamai dan melewati aplikasi Apple-dirancang. Semua orang menaruh perhatian terhadap inovasi lainnya, pada saat yang sama, desain Apple mulai memiliki masalah.

Pada desain aplikasi baru Apple baru-baru ini telah sangat dikritik. Pengguna mengeluh tentang tekstur (background) mencolok, fitur yang lemah, detail desain membingungkan. Tidak hanya Apple Maps, aplikasi seperti Podcast, Siri, Kalender, Game Center, ... menghadapi banyak kritik. pada tahun 2013, Apple akan harus pergi dalam banyak cara: Operator harus meningkatkan citra perusahaan di mata investor, dengan pengguna produk revolusioner untuk mempertahankan atau terus mendominasi pasar tablet.

Dan ketika Google serangan total angkatan IOS, Apple mungkin harus merestrukturisasi secara internal untuk dapat meluncurkan aplikasi dasar. Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk meningkatkan kekuatan pengalaman pengguna yang pertahanan inti, dan menunjukkan kekuatan desain Apple.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Google Apple iOS aplikasi yang lebih baik dengan kategori Google / Teknologi , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/02/google-apple-ios-aplikasi-yang-lebih.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 7:44 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.