Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Cara Membangun Internal Link Blog Terbaik

Cara Membangun Internal Link Blog Terbaik

Cara Membangun Internal Link Blog Terbaik - yoshiwafa - Membangun dummy artikel merupakan salah satu trik mudah seo dan mampu meningkatkan serp artikel utama. Dalam satu buah artikel setidaknya ada 2 link keluar menuju artikel yang lainnya dalam satu blog yang sedang di kerjakan.

Akan lebih mudah jika sebelum sobat membuat artikel sudah mencari judul pokoknya terlebih dahulu dan membuat sebuah artikel yang berisi daftar judul pokok bahasan yang akan di ulas. Kurang lebih seperti Sitemap Blog, tapi berbentuk sebuah Artikel pusat atau Artikel utama dengan keyword utama atau inti.

Cara ini memang tidaklah mudah dan bisa di katakan cukup sulit dimengeri bagi para pemula, Tapi ini sangatlah penting untuk mempertahankan keyword utama agar naik turunnya stabil. Misal sekarang Keyword Sobat berada di page 1 google pada urutan no 5, belum tentu besok atau untuk waktu kedepannya akan terus di posisi tersebut jika tidak pernah di beri link menuju artikel tersebut. Itulah yang saya, yoshiwafa rasakan, memang mudah jika hanya memposisikan page satu google namun yang cukup sulit adalah mempertahankan keyword agar tetap bertahan pada page 1 google dan sulit untuk di geser.

Katakanlah sobat sedang memelihara hewan peliharaan, maka jika tidak di beri makan pasti akan mati, begitu juga Artikel blog, jika tidak di beri makan secara rutin juga akan mati dan posisinya akan terus menurun, namun akan berbeda ceritanya jika artikel tersebut memiliki page rank, jika mencari page rank untuk home page blog, saya rasa sudah banyak yang bisa, namun untuk page rank artikel? menurut saya sih sulit rasanya, karena blog saya saja masih belum berpage rank, apalagi artikelnya? hehehe.

Untuk itulah alternatif untuk mempertahankan keyword utama adalah dummy artikel kecil yang memberi link menuju artikel utama atau katakanlah makanan untuk artikel utama dank link tersebut juga harus sesuai dengan keyword yang di inginkan. Sebuah blog yang artikelnya saling memberikan backlink yang terkait dengan kata kuncinya, maka posisi keyword akan lebih sulit untuk di geser.

Saya rasa sekian saja untuk cara membangun internal link terbaik, jika ada yang perlu di tanyakan, sobat bisa berkomentar di kolom komentar di bawah ini. Karena mungkin penjelasan saya kurang mudah untuk di mengerti. pengalaman pribadi saya sendiri.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Cara Membangun Internal Link Blog Terbaik dengan kategori Tips Trik Seo , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/07/cara-membangun-internal-link-blog-terbaik.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 3:42 PM and have 2 comments

2 comments:

  1. Makasih banget buat artikelnya, sangat bermanfaat sekali. Jangan pernah malas untuk selalu menulis artikel yang bermanfaat walaupun telah banyak blog lain yang lebih dulu menulisnya. Buktinya saya mendapatkan manfaatnya disini, tidak di blog yang lain yang lebih dulu/lebih bagus dll. Ini "blog yang membuka pintu" bagi saya.
    Pokoknya I lope You Fulll...........

    ReplyDelete
  2. masukan yang bermanfaat bwt saya, hal-hal kecil memang harus menjadi perhatian untuk membangun sebuah blog agar berkualitas..

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.