Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Puisi paling romantis untuk kekasih hati.

Puisi paling romantis untuk kekasih hati.

Puisi paling romantis untuk kekasih hati.
Inspirasi Cinta
(yoshiwafa)said: Di malam yang sesunyi ini aku sendiri tiada yang menemani...hahaha kok jadi nyanyi, malam ini saya mau menciptakan sebuah puisi untuk seseorang yang saya cintai, namun belum sempat puisi ini saya berikan, eh dia sudah lebih memilih untuk meninggalkan saya dan memilih bersama laki-laki lain. benar-benar tiada menyangka sebua kebaikan dan canda tawanya hanya palsu :'( [curhat dikit gak apa donk :D]

Mengapa aku mencintaimu

Kamu memberikanku harapan
Dan membantuku untuk mengatasi masalah
Ketika hidupku sedang terpuruk di bawah
Kamu membawa aku di tempat yang indah

Kamu yang mengajariku untuk peduli
Dan Mengajarkanku untuk berbagi
Kamu yang membuatku untuk selalu jujur
Dengan kebaikan yang terbaik

Dari kamu aku jadi belajar cinta
Dengan  kasih sayang yang tulus ikhlas
Karena Kamu Hidupku lebih berharga
Dan aku ingin memberikan cintaku hanya untukmu

Kamu adalah alasan
Yang mengisi setiap hari-hariku bersamamu
Ketika aku mendengar kata cinta aku berpikir itu dari Kamu
Kamu adalah duniaku dan teman yang terbaik untuk hidupku

Aku mencintaimu karena kau begitu baik, bijaksana dan penuh perhatian
Aku mencintaimu karena kau begitu menyenangkan, indah dan berbagi kasih sayang.

By:[yoshiwafa]
To:[Kenangan]

Puisi ini saya persembahkan untuk seseorang yang sudah lama sekali meninggalkan saya sendiri sampai sekarangpun masih sendiri...:p
Sekian,wassalam.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Puisi paling romantis untuk kekasih hati. dengan kategori Puisi / Puisi Cinta , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/02/puisi-paling-romantis-untuk-kekasih-hati.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 3:57 AM and have 1 comments

1 comments:

  1. Cinta....jangan pernah tanyakan kekurangan saya
    Cinta....Aku slalu bersamamu
    Cinta....Aku slalu ada buatmu
    Cinta...Aku siap untuk berkorban untukmu
    Cinta...cinta....cinta

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.