Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Cara mencintai dari hati yang tulus

Cara mencintai dari hati yang tulus

gambar hati cinta
Lambang sebuah hati untuk cinta
Cara Mencintai dari hati yang tulus - Cinta...apalah arti cinta, kalau kata chu pat kai alias jendral thien fang, kalau orang jawa bacanya jendral tien peng, "Dari dulu beginilah cinta, deritanya tiada akhir" , Memang, kalau menurut saya pribadi cinta adalah penderitaan yang membahagiakan, karena cinta kita hidup, karena cinta kita terlahir di dunia ini, tentunya atas izin sang pencipta Allah SWT dan lewat cinta kasih ayah dan ibu kita sehingga lahirlah kita di dunia ini, rata-rata yang banyak terjadi adalah cinta bertepuk sebelah tangan dan saya sering kali menemuinya dan merasakannya sendiri sakit nya perasaan kita jika orang yang kita cintai tidak membalas cinta kita, banyak pula remaja yang sok acuh tak acuh terhadap cinta dan meremehkan kekuatan cinta, tapi saya yakin di dalam hatinya dia juga memendam dan memiliki cinta biarpun itu hanya sedikit dan tidak di ungkapkan.

Cara mencintai seseorang dari hati yang tulus memang bukan hal yang mudah, dan mungkin banyak yang berkata, "untuk apa kita mencintai seseorang yang tidak membalas cinta kita?" yang sesungguhnya dia pun pasti memiliki rasa tersebut pada seseorang yang pernah meninggalkan dirinya atau menolak cintanya dan masih mencintai orang tersebut, hanya saja tidak dia ungkapkan dan justru berkata seperti itu.

Cinta itu memang membingungkan, pasti kalian semua pernah merasakan mencintai dan di cintai, lalu kalian memilih yang mana? antara di cintai dan mencintai? menurut survey saya terhadap anak muda kebanyakan lebih memilih mencintai karena lebih ada tantangan tersendiri.

Pernahkah kalian merasakan suatu hal yang aneh dalam cinta seperti contoh : 
Anda mengejar orang yang anda cintai dan anda juga di kejar oleh orang yang cinta anda?
saya yakin semua pernah merasakannya jika sudah dewasa, memang terkadang kita tidak sadar kalau ada seseorang yang suka bahkan cinta pada kita, akan tetapi hal itu pasti ada walau kita tidak mengetahuinya baikpun mengetahuinya akan tetapi malah lari dari orang yang cinta pada kita...

Jika di definisikan arti kata cinta yang pendek itu menurut saya sangatlah luas dan setiap manusia pasti memiliki makna tersendiri tentang kata cinta.

Cinta itu adalah hal bodoh? benar gak sih? - orang yang berkata seperti itu pasti pernah merasakan di tolak atau di tinggalkan oleh orang yang dia cintai.

Dan beginilah cara mencintai yang tulus dari dalam hati menurut beberapa sumber:
1.jika anda mulai suka dengan seseorang, belajarlah untuk berteman dengannya
2.jika anda ingin dicintai atau mencintai seseorang belajarlah untuk setia
3.jika anda sudah sayang pada dia belajarlah untuk sungguh-sungguh mencintainya
4.jika anda telah dilukainya atau disakiti orang yang anda cintai, belajarlah memaafkan dia
5.jika anda dikhianati olehnya belajarlah untuk tidak melakukan hal yang sama
6.jika anda ditinggalkan olehnya belajarlah untuk rela dan melupakan semua tentangnya
7.jika anda tidak sanggup untuk melupakan dan yakin kalau dia hanya untuk anda maka bersabarlah.
Dan sebenarnya hal itu akan sangatlah sulit jika tidak berusaha.
Untuk Pria:
Jika anda ingin membaca lebih lengkap tentang cara mencintai seorang gadis klik [disini]
dan untuk wanita mungkin saya akan menulis nya di artikel selanjutnya.

Sekian tentang cara mencintai dari hati yang tulus dan semoga bermanfaat.

Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Cara mencintai dari hati yang tulus dengan kategori Puisi / Puisi Cinta / tips trik , dan Url http://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/02/cara-mencintai-dari-hati-yang-tulus.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 4:47 AM and have 3 comments

3 comments:

  1. "Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu menjadi emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintai kita. Tetapi, lebih menyakitkan jika kita mencintai seseorang tetapi kita tidak memiliki keberanian untuk menyatakan cinta itu kepadanya.." Lanjutkan membaca --> http://catatanharianfifi.blogspot.com/2013/03/mencintai-dicintai-dan-cinta.html -Mencintai, Dicintai, dan Cinta

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.