Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Puisi Romantis Ungkapan Selamat Pagi Cintaku

Puisi Romantis Ungkapan Selamat Pagi Cintaku

Puisi Romantis Ungkapan Selamat Pagi Cintaku - Kali ini saya ingin membuat puisi ungkapan selamat pagi untuk kekasih hati atau pacar, walaupun saya masih belum punya pacar, jangankan pacar? temen gue yang cewe aja bisa di itung jari. Nah walaupun begitu bukan berarti tidak boleh membuat puisi ungkapan selamat pagi donk?? hanya sekedar berbagi saya rasa tiada salahnya.

Selamat Pagi Cinta Kasihku
By : yoshiwafa

Apapun yang terjadi di pagi hari ini
Aku ingin kau selalu ceria dan bercahaya bak mentari
Walau sekarang belum bisa melihat sinaran mata indahmu
Ku harap dapat melihatnya ketika hari sedang cerah
Walaupun musim terus brganti
Meninggalkan kesan dan kenangan dalam hati
Tidak mudah kulupakan sinaran mata jernihmu yg berkaca
Bahkan kilauan emas dan permata tak mampu menandinginya
Lihatlah aku dan tataplah mataku
Semua tentangmu telah terlukis dalam hidupku
Aku ingin selalu mengisi jiwamu dengan kasih sayang
Menyapamu dan menghias hari-hari indahmu
Lihat Senyumku ketika sedang bersamamu
Dengarkan suara hatiku, betapa berartinya dirimu
Aku ingin selalu meneduhkan jiwa dalam jasadmu
Karena aku selalu mencintamu dengan ketulusanku.

Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Puisi Romantis Ungkapan Selamat Pagi Cintaku dengan kategori Puisi / Puisi Cinta , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/06/puisi-romantis-ungkapan-selamat-pagi-cintaku.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 10:16 AM and have 3 comments

3 comments:

  1. Terimakasih Puisi Romantisnya, jgn bosan untuk menuliskannya. Banyak orang terbangun jiwanya dari tulisan-tukisan Romantis tak sedikit yg lenyap keputus asaannya karena tulisan-tulisan yg menggores hatinya, terobati apa yg sedang di deritanya. Wassalam.

    ReplyDelete
  2. Waw......menyentuh hti bgt puisinya.....mau lagi dong

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.