Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Puisi Cinta Paling Galau Menahan Rindu

Puisi Cinta Paling Galau Menahan Rindu

Puisi Cinta Paling Galau Menahan Rindu - Saya adalah orang yang sering galau dan suka curhat melalui tulisan karena saya bukan orang yang suka terlalu banyak bicara, jadi apalah daya saya ini hanya manusia biasa yang tak pandai bicara panjang-panjang, akan tetapi suka menulis panjang, hehehe... beda donk menulis sama bicara, saya sangat suka membuat puisi cinta yang romantis dan mencari ide dan inspirasi seromantis mungkin dan membuatnya menjadi puisi yang dapat menaklukkan wanita, tapi itu dulu ketika saya masih pada masa sekolah SMA, sejak di tinggal kekasih hati yang paling saya cintai pada tahun 2010, saya menjadi pembuat puisi galau, puisi rindu, puisi kangen dan sejenisnya yang berhubungan dengan puisi patah hati, akan tetapi hanya saya tulis di buku kecil saya. dan sekarang saya ingin membuat puisi yang tidak saya tulis di buku melainkan saya tulis di blog kecil ini, sambil meluapkan isi hati yang judulnya tidak jelas :D.
Mawar Merah
Mawar Merah
Hatiku Merindu Tiada Kau Rasa
by : yoshiwafa


Sekian lamanya hati ini menahan rindu
Menyimpan berjuta luka dalam kalbu
Adakah kau mengerti perihnya hati ini
Kala jiwa ini rindukan belaian kasihmu
Tak pernah ku bayangkan perpisahan kita
Mimpiku adalah mempersuntingmu ke pelaminan
Harapanku ingin kamu yang menjadi ibu dari anak-anakku
Menjalani hidup berdua sampai akhir hayat hidupku
Dalam waktu yang panjang hatiku selalu merindumu
Tak pernahkan sedikit kau rasakan besarnya harapanku bersamamu
Untuk apa kerinduan ini jika kau tak pernah merasa ku rindukan
Bayanganmu seolah tak mau hilang dari ingatanku
Sepenuh rindu hatiku merindukanmu
Berbunga cinta penuh di dalam jiwa ini
Terlalu sulit dan payahnya diriku untuk melupakanmu
Karena hatiku sudah terlanjur sayang dan selalu terbayang.

Sekian saja deh puisinya, kalaupun jelek tak apalah ini puisi buat mantan kekasih saya yang masih saya cinta dan masih selalu saya kenang sampai saat ini dalam kesendirian dan kediaman. ^_^ I Love you Lufita Rana.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Puisi Cinta Paling Galau Menahan Rindu dengan kategori Iseng / Puisi / Puisi Cinta , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/05/puisi-cinta-paling-galau-menahan-rindu.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 2:02 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.