Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Mengulas Blog yang baru saja di buat

Mengulas Blog yang baru saja di buat

Mengulas Blog yang baru saja di buat - yoshiwafa - Blog yang baru saja di buat bisa tidak ya masuk halaman satu google? Jawabannya bisa, tergantung seberapa banyak pesaingnya, jika ingin langsung masuk halaman utama tanpa pesaing juga bisa, cari saja Keyword yang tidak di temukan google, terus buat blog yang judulnya Keyword tersebut pasti langsung halaman satu.

Akan tetapi bukan itu yang saya inginkan, namun bersaing dengan blog-blog atau websitenya para master SEO, tapi jangan terlalu master banget tar kalah, hehehe... mengalahkan blog alexa rank 100ribu ke atas mungkin masih bisa dan tidak terlalu susah, namun entah kenapa sulit juga untuk saya pribadi mengalahkan blog alexa di bawah 100ribu, belum lagi yang ber PR.

Baru sekitar satu mingguan saya membuat proyek blog wisata dengan kata kunci "Wisata Lokal Indonesia" bisa masuk halaman satu google namun kurang puas juga kalau kata kunci terlalu panjang, dan akhirnya saya rubah lagi, entah deh bisa tembus atau tidak dengan kata kunci "Wisata Lokal" atau "Wisata Indonesia", hehehe... berat juga sepertinya, tapi tetap berusaha...moga deh blog pariwisata yang berjudul Looking For Your Eyes dan dengan domain yoshiewafa.blogspot.com tersebut bisa menjadi blog yang saya impikan dan menjadi blog yang lumayan.
Yoshiwafa


Di karenakan blog saya yang Looking Inspiration For You atau yoshiwafa.blogspot.com kurang relevan rasanya jika untuk bersahabat dengan blogger indonesia :( , jadi saya membuat proyek lagi blog bahasa Indonesia hanya berbeda yang lama yoshiwafa dan yang baru yoshiewafa untuk bersahabat dengan para blogger di Indonesia tercinta ini.

Sebenarnya...saya malas untuk mengurus blog bahasa Indonesia karena kurang potensial untuk adsense menurut saya pribadi sih, jadi saya lebih sering update blog bahasa inggris dengan akun nama orang bule, dahulu sudah banyak sekali blog saya yang gagal total, lebih dari 10 akun gagal dan kalau blog sekitar 50 blog bule termasuk gagal, namun Alhamndulillah dengan menyembunyikan Identitas asli orang Indonesia bisa lumayan juga, bukannya saya malu jadi orang indonesia, tapi di karenakan suatu hal yang tidak mau saya bahas karena takut menyinggung. saya bangga menjadi blogger indonesia bermodal gratisan ingin mencapai pioritas atas :D ngimpi kali ye?

Bukan mimpi sebenarnya, bloging kalau belum tahu memang susah dan bikin pusing, karena saya juga pernah mengalaminya, namun belajar dan belajar mungkin akan membuat kita sadar. untuk ke depannya saya akan melanjutkan blog bahasa indonesia dengan nama yoshiewafa.blogspot.com dengan judul Aneka Ragam dan Macam-Macam Wisata Lokal Indonesia yang berbackground Looking Your Eyes tersebut untuk bergaul di indonesia, nah kalau udah pinter banget baru deh blog ini yang akan saya lanjutkan tutorialnya, hehehe...udahan dulu curhatnya di sambung kapan lagi, sudah waktunya kerja. salam blogger Indonesia semoga sukses selalu bersama sahabat-sahabat sekalian.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Mengulas Blog yang baru saja di buat dengan kategori Tempat Wisata , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/03/mengulas-blog-yang-baru-saja-di-buat.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 2:54 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.