Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Pengen Liburan tapi Bingung Mau Kemana?

Pengen Liburan tapi Bingung Mau Kemana?

Pengen Liburan tapi Bingung Mau Kemana? - yoshiwafa - Rasanya saya ingin sekali liburan, karena capek sekali jika harus bekerja setiap hari, sepertinya butuh refresing biar gak mudah pusing. Akan tetapi saya bingung mau liburan kemana? Enaknya ke mana ya? Jogja? Jakarta? Bandung? Bali? Bogor? Bromo? Malang? bingung rasanya mau kemana, nah saya berwisata di Kediri saja rasanya sudah capek banget, apalagi keluar kota? entah apa yang terjadi, saya juga tidak punya teman untuk diajak melancong :(. Sepi deh rasanya.

Minggu depan teman saya ada yang mengajak liburan ke Jogja, dan ada yang mengajak ke Bromo, dan juga di tawarin untuk ke Bandung? untuk tahun baru, di ajak ke Malang? waduh bingung juga sih mau kemana, kalau rame-rame sih asik-asik aja dan kemanapun berangkat aja deh, nah kalau sendiri? bukannya gak berani, cuman yah sepi aja ga ada temen ngobrol di jalan kalau sendiri :(.
Pengen punya Best Friend Forever.
Pengen punya Best Friend Forever.
Pengen liburan kok malah pusing? Niatnya Refresing kok malah tambah pusing -_-. . . tar dulu deh masih mikir-mikir untuk wisata jauh dari rumah harus siap tenaga Exstra yang super lebih agar tidak terjadi sesuatu yang tak di inginkan di jalan maupun setelah sampai di tujuan wisata.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Pengen Liburan tapi Bingung Mau Kemana? dengan kategori Tempat Wisata , dan Url http://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/10/pengen-liburan-tapi-bingung-mau-kemana.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 8:17 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.