Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Makna dan Arti kata Cinta menurut saya?

Makna dan Arti kata Cinta menurut saya?

Makna dan Arti kata Cinta menurut saya? - yoshiwafa - Menurut saya cinta itu memang Indah jika dapat dirasakan secara bersama dengan pasangan yang kita cintai, bukankah begitu? Lalu apakah masih indah kalau cinta bertepuk sebelah tangan? saya rasa jawabannya tidak. Untuk apa bercinta jika hanya di kata? gak ada gunanya kalau buat saya, mungkin bagi para pemuda, masih menyukai kata-kata indah, makanya saya pun juga mengimbangi anak muda dengan membuat beberapa puisi yang mungkin aja ada yang disukai ^_^.

Cara mencintai seseorang menurut saya itu sulit, karena cinta itu bagi saya bukan sekedar manis di bibir pahit di lidah. Lalu apa sih maknanya dari arti kata CINTA ? sebenarnya banyak sekali artinya, karena memiliki kategori yang berbeda dan tergantung cintanya kepada siapa, contohnya, Cinta pada Tuhan YME, Cinta pada Ibu, Cinta pada kekasih dll, yang jelas, namanya CINTA itu lebih dari sekedar suka, kemudian apa bedanya CINTA dengan SAYANG? menurut saya sih kalau orang sayang belum tentu ada CINTA, tapi kalau orang CINTA pasti ada SAYANG.
Peace
Peace
Jadi apakah definisi dari arti kata CINTA itu ? CINTA adalah sebuah tulisan yang menggunakan awalab abjad C dengan di iringi I kemudian ada N lalu T dan terakhir A, jadinya C-I-N-T-A, atau sebuah kata yang pastinya cukup sering di uncapkan oleh orang yang mengerti bahasa Indonesia atau Melayu :D. Hahahaha. . . CINTA ya CINTA, sebuah kata yang bisa di tuliskan dan bisa di ucapkan (kalau orangnya gak bisu)

Nah demikianlah definisi dan arti kata cinta menurut saya ^_^. (Iseng aja)
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Makna dan Arti kata Cinta menurut saya? dengan kategori Iseng , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/10/makna-dan-arti-kata-cinta-menurut-saya.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 4:07 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.