Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Moral Anak Muda Indonesia Semakin Rusak

Moral Anak Muda Indonesia Semakin Rusak

Moral Anak Muda Indonesia Semakin Rusak - yoshiwafa - Inilah yang saya lihat sendiri, sudah sekian lama saya melihatnya tanpa saya sadari dan tidak terlalu mengurusi urusan orang lain, sekedar melihat saja tingkah polah remaja Indonesia jaman sekarang yang moralnya semakin lama semakin memburuk. Penyebab dari semua itu adalah banyaknya akses kemudahan yang mereka dapatkan dan pergaulan yang kurang begitu baik di lingkungan sekitarnya.

Baik pria maupun wanita semua sama saja kalau menurut saya, yang wanita sukanya memancing dan yang pria mudah sekali terpancing karena tidak memiliki iman yang begitu kuat pada dasarannya. Orang tua anak jaman sekarang memberikan banyak sekali fasilitas kemudahan yang dapat digunakan oleh anak-anaknya, namun apakah mereka sadar akan sisi negatif dari hal itu semua?
Patrick Star
Patrick Star

Segala macam jenis kemudahan itu bisa membuat seorang anak menjadi manja dan malas. Yang membuat saya merasa kurang suka adalah ada juga wanita yang justru malu kalau masih suci? semua benar-benar tidak masuk naluri akal sehat saya, aneh sekali kalau melihat anak-anak sekarang.

Roda kehidupan pasti juga akan berputar seiring waktu berjalan, yang miskin menjadi kaya dan yang kaya menjadi miskin, itu sudah lumrah adanya karena anak turun mereka yang hanya suka bersenang-senang dan malas bekerja. Banyak sekali media berita yang membahas hal ini, banyak sekali remaja Indonesia sekarang benar-benar memprihatinkan sekali walaupun tidak sedikit yang memiliki prestasi dan berada pada jalan yang benar.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Moral Anak Muda Indonesia Semakin Rusak dengan kategori Info / Remaja , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/10/moral-anak-muda-indonesia-semakin-rusak.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 3:50 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.