Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Puisi Kecewa Karena Cinta Tak Mengerti

Puisi Kecewa Karena Cinta Tak Mengerti

Puisi Kecewa Karena Cinta Tak Mengerti - yoshiwafa - Hari ini rasanya saya kurang bersemangat sekali untuk update satu persatu blog saya. Teringat seorang mantan yang memberikan harapan dan sekarang dia kembali membohongi saya lagi. Tapi saya menerimanya dengan berlapang dada, mungkin dia masih belum dewasa karena terkait usia jauh di bawah saya, atau mungkin dia merasa kalau saya ini terlalu tua ya? hahahaha. . . entahlah sob saya tidak tahu menahu juga. Jika Sebelumnya saya sudah membuat Puisi Ungkapan Rasa Kecewa, Dan kali ini saya ingin membuat Puisi Kecewa karena orang yang saya cintai tak kunjung mengerti perasaan saya.

Sampai Kapan Harus Seperti Ini
By : yoshiwafa

Sekian lamanya kau menghilang
Kembali dengan membawa luka lama
Memasuki hatiku masih terbuka untukmu
Mengungkit kembali kenangan yang lama mati
Aku selalu memaafkanmu dengan semua tingkahmu
Tiap kali kau datang dan pergi dari kehidupanku
Aku sudah seperti tempat singgah sementara untukmu
Walaupun aku tahu, namun aku hanya diam saja
Ikhlasnya hatiku mencintamu dengan tulus
Namun kenapa kau tak pernah mengeri ketulusanku
Tiap kali kau buat luka hatiku karena ulahmu
Aku selalu memaafkanmu.
Namun ternyata kesabaranku tiada artinya untukmu
Aku benar benar kecewa sekali sama kamu
Yang hanya manis di lidah, hanya bisa bicara
Tapi tidak bisa menepati semua perkataan.
 Sekian saja deh, ^_^.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Puisi Kecewa Karena Cinta Tak Mengerti dengan kategori Puisi / Puisi Kecewa , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/07/puisi-kecewa-karena-cinta-tak-mengerti.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 3:37 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.