Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Puisi Ungkapan Rasa Kecewa

Puisi Ungkapan Rasa Kecewa

Puisi Ungkapan Rasa Kecewa - Puisi ini saya buat untuk mantan kekasih saya yang sudah sangat lama sekali hilang dari kehidupan saya, namun masih membekas di dalam lubuk hati ini karena terlalu dalam perasaan yang saya miliki untuknya, telalu tinggi harapan saya bersamanya, terlalu indah impian saya untuk hidup bersamanya sampai akhir hayat menjemput.

Janji Manismu Hanya Terucap di Lidah
By : yoshiwafa

Semanis madu kau mengisi relung hatiku
Menemani hari-hariku yang sepi tanpa senyuman
Dan mengubahnya menjadi sangat berwarna
Namun kini hanya kenangan tentangmu yang tersisa
Tak ada lagi kisah tak ada lagi kasih

Terucap janji manis yang sampai sekarang ku kenang
Masa remaja telah berlalu sejak lama dari hidupku
Namun aku masih memegang janji cinta yang kosong
Tiada hari tanpa sunyi ketika kisah kita telah berakhir

Angan, Impian dan harapanku bersamamu telah musnah
Hati ini terluka, kecewa oleh sikapmu, namun ku tetap tersenyum
Aku tetap ramah dan tersenyum padamu walaupun beratnya hidupku
Menjalani hidup tanpa cinta sungguh meresahkan jiwa

Sekian lamanya aku menanti
Datangnya sebuah cahaya yang sanggup menerangiku
Sampai kapan ku harus seperti ini karenamu
Ku akui hidupku hampa tanpa cinta dan kasih sayangmu.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Puisi Ungkapan Rasa Kecewa dengan kategori Puisi / Puisi Kecewa , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/06/puisi-ungkapan-rasa-kecewa.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 5:01 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.