Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Apple iPhone 6 Akan Diluncurkan pada Tahun 2014

Apple iPhone 6 Akan Diluncurkan pada Tahun 2014

Apple iPhone 6 Akan Diluncurkan pada Tahun 2014 - yoshiwafa - Beberapa sumber mengatakan bahwa Apple akan segera meluncurkan iPhone generasi berikutnya pada tahun 2014. iPhone 6 berkemungkinan akan menggunakan layar yang lebih besar dan sudah  tidak diragukan lagi pasti juga akan lebih cepat, lebih tipis dan jauh lebih ringan. Sewaktu saya baca berita dari appleinsider.com tertulis bahwa iPhone 6 akan segera diluncurkan pada bulan september mendatang.

Sudah dipastikan peluncuran Apple iPhone 6 sangat dinantikan banyak orang pada tahun 2014 ini, karena produk Apple yang sudah sangat ternama di dunia dan memiliki kualitas yang sangat bagus. Harga yang ditawarkan untuk Apple iPhone 6 adalah sekitar $850 US untuk kapasitas penyimpanan 32Gb dan sekitar $1,008 US untuk yang berkapasitas 64Gb. Tidak dikatakan akan diluncurkan yang berkapasitas 16Gb.

Sudah dipastikan akan menggunakan teknologi yang lebih canggih lagi dan Apple juga telah mengikuti pola baru pada tahun ini, dengan meluncurkan iOS 8 di perusahaan Worldwide Developers Keynote pada awal Juni. Jika sesuai dengan jadwal perusahaan, iOS 8 akan tersedia hanya dalam beberapa hari sebelum peluncuran "iPhone 6." Apple hanya mengatakan bahwa iOS 8 akan tersedia pada akhir tahun ini.
Apple iPhone 6
Apple iPhone 6 konsep oleh Martin Hajek
Beberapa ada yang mengatakan bahwa pada awal tahun ini Apple sudah mengklaim untuk membatasi waktu karyawan untuk bulan September. Apple diperkirakan akan sangat sibuk, dengan update iPhone dan diantisipasi yang dikabarkan datang dalam dua ukuran yaitu 4,7 inci dan 5,5 inci, serta iPads baru, didesain ulang MacBook Air dengan layar Retina, Apple TV baru, dan dikenakan di pergelangan tangan "iWatch."

Apple "iPhone 6" diharapkan akan mendesain ulang lengkap dari handset perusahaan, menampilkan bingkai yang tipis dan relokasi tombol lock / bangun ke sisi kanan atas perangkat. Satu laporan pekan ini menyatakan bahwa akan diluncurkan dengan layar yang semakin besar 5,5 inci serta varian akan mendapatkan optical image stabilization untuk kamera, sementara versi 4.7-inch tidak akan menyertakan fitur tersebut. Sebagai generasi berikutnya "A8" prosesor yang lebih cepat dan akan menjalankan iOS 8.

Fitur-fitur canggih yang ditawarkan Apple iPhone 6 membuat saya juga ingin memilikinya ^_^, Namun entahlah apakah saya sanggup untuk membelinya atau tidak :D. Sekedar informasi aja dari yoshiwafa untuk Anda penggemar produk Apple, seberapapun mahalnya pasti tidak akan terasa (untuk yang merasa banyak uang).

Kalau diprediksi akan diluncurkan pada bulan september mendatang, terus kapan sampai di Indonesia nya ya? -_-, dari dulu saya pengen punya iPhone 5 aja masih belum bisa beli eh sekarang dah mau meluncurkan lagi iPhone 6, tambah manteb tuh pastinya :).
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Apple iPhone 6 Akan Diluncurkan pada Tahun 2014 dengan kategori Teknologi , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2014/06/apple-iphone-6-akan-segera-keluar.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 11:04 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.