Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Tips Seo Membekukan Kata Kunci

Tips Seo Membekukan Kata Kunci

Tips Seo Membekukan Kata Kunci - yoshiwafa - Beberapa tips dan trik mudah SEO sudah banyak sekali di jumpai dalam pencarian google dengan kata kunci tertentu dan persaingan yang sangat ketat. Karena google hanya memilih 10 website teratas yang memang memiliki kualitas untuk berada di halaman 1 pencarian google. Banyak sekali trik-trik SEO bersebaran dan entah buat apa sebanyak itu.

Sebenarnya saya malas untuk menulis trik dan tips SEO, karena sudah terlalu banyak yang menulis tentang SEO. Sebelum Anda membuat blog, alangkah baiknya untuk memikirkannya secara matang-matang terlebih dahulu. Coba pikirkan, untuk apa membuat blog trik SEO? sedangkan sudah banyak sekali yang berbagi tentang SEO. Untuk apa membuat blog trik SEO? padahal mayoritas saingannya justru kebanyakan ahli SEO.

Anda masih pemula? tidak faham SEO? tidak bisa memposisikan kata kunci pada page 1 google? Saran saya lebih baik tidak usah membuat blog trik SEO dulu terkecuali jika Anda memang sudah sukses dan memiliki kehidupan yang layak.

Untuk apa sih ngeblog? pengen berbagi ilmu? bagi-bagi informasi? yakin hanya ingin berbagi? apa tidak ada niatan lain?. Saya yakin kalau seorang pemula pasti tujuannya ngeblog adalah ingin mencari uang dari Internet, karena saya dulu pun juga berfikir seperti itu dan sampai sekarang juga masih seperti itu, hahaha. . . saya bukan orang munafik kok, tenang saja.

Hanya saja, dahulu dengan sekarang pasti sudah jauh berbeda, kalau dulu niatnya ngeblog pengen dapat uang, sekarang niat saya ngeblog adalah mencari Trafic / Visitor yang tujuan akhirnya juga uang. Saya akui, saya memang orang sederhana dan bukan orang kaya, Saya kerja siang dan malam untuk dapat bertahan hidup, salah satunya ya bermain Blog dan website untuk dapat recehan.

Yin Yang
Yin Yang
Nah loe, gue kok jadi curhat? oke, langsung ke topik utama yaitu membekukan kata kunci. Sebuah blog dikatakan sudah mampu untuk membekukan kata kunci jika blog tersebut sangat berkualitas artikelnya. Dan Artikel Copy Paste adalah artikel sampah yang nyaris tidak bertahan lama dalam serp google.

Ingin agar kata kunci bisa bertahan lama dalam serp google? Ini Kuncinya :

1. Katakan : Saya pasti bisa dan saya akan selalu berusaha agar artikel dalam blog saya beserta blog milik saya bisa nomor 1 di google dan pasti kata kuncinya akan bertahan lama dalam serp google ( Kata adalah Do'a)

2. Selalu optimis dan tidak mudah menyerah dalam menghadapi persaingan yang begitu ketat dan sangat banyak sekali pesaingnya.

3. Selalu belajar dan belajar hal baru yang mampu meningkatkan kinerja otak dan bisa memberikan Inspirasi-inspirasi baru.

4. Buat blog yang memiliki rancangan artikel yang sebelumnya sudah di rencanakan kata kuncinya, Jadi bikin judulnya sesuai dengan Niche terlebih dahulu minimal 50 - 100 judul artikel.

5. Bikin / Posting artikel utama yang ingin berada dalam page 1 google sesuai dengan kata kunci yang di inginkan, misal 10 artikel dengan kata kunci tertentu yang ingin ada pada page 1.

6. Publikasikan artikel secara bertahap, misal sehari 2 artikel atau 3 artikel.

7. Setelah pada artikel ke 10, barulah Anda mainkan Internal Link nya mulai dari artikel ke 11 sampai seterusnya.

8. Jangan di beri backlink dari luar terlebih dahulu jika blog masih baru, setelah blog berusia 1 bulan baru cari backlinknya dari web 2.0 , social bookmark, blog direktori, backlink komentar Dll.

9. Kalau bisa sih buat artikel sepanjang mungkin dan enak untuk di baca supaya pengunjung betah untuk membaca artikel yang Anda buat sampai selesai.

10. Ini adalah kuncinya, jika Anda seorang webmaster / blogger, pastilah tahu media besar seperti Wikipedia, nah seperti itulah Internal Link yang sangat bagus sekali, artikel satu dengan lainnya saling berkaitan dan bergandengan tangan, makanya Wikipedia mayoritas artikelnya memiliki Page Rank dan sulit untuk di kalahkan serp nya.

Capek nulis ginian, kalau pengen lebih mahir soal seo, Anda bisa membaca di (Buka-rahasia blog atau trikmudahseo blog) Dari kedua blog itulah saya belajar ^_^, walau dikit moga bermanfaat deh.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Tips Seo Membekukan Kata Kunci dengan kategori Tips Trik Seo , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/09/tips-seo-membekukan-kata-kunci.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 12:00 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.