Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Kuliner Jagung Bakar Sekartaji Kediri

Kuliner Jagung Bakar Sekartaji Kediri

Kuliner Jagung Bakar Sekartaji Kediri - yoshiwafa - Setelah kemarin saya curhat, sekarang saya mau promosi sedikit tentang Jagung Bakar Sekartaji milik sahabat saya. Banyak sekali peminatnya apalagi kalau malam minggu, muda mudi banyak sekali yang berpacaran di tempat saya jualan, saya jadi pengen punya pacara juga ^_^. Untuk sobat yang ingin menikmati salah satu kuliner kediri Jagung bakar ini yang paling enak adalah di Taman Sekartaji Kediri yang letaknya bisa di katakan di tengah kota, Barat nya sungai Berantas.

Saya jualan jagung bakar bersama teman saya di sebelah selatannya gereja dan kantor Polisi Militer yang terdapat di Taman Sekartaji, tepatnya ada 3 buah rombong Jagung Bakar di situ, dan tempat saya bekerja adalah rombong yang tengah. Siapa saja silahkan mampir kalau mau sih ^_^ . . . Di buka setiap pukul setengah 7 atau habis magrib sampai jam yang tidak tentu, dan minimal tutupnya jam 12 malam.

Usaha kecil ini bukanlah milik saya, tapi milik teman saya, dan saya hanya membantunya saja. Soal rasa? wow kata Ayah dan Ibu nya sobat saya itu, resep bumbunya adalah resep jagung India. Sobat tidak hanya bisa membeli jagung bakar saja di Sekartaji, tapi juga bisa membeli kopi ataupun Ice untuk nongkrong di Sekartaji ^_^. Sekian, siapa saja yang mau mampir monggo.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Kuliner Jagung Bakar Sekartaji Kediri dengan kategori Iseng , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/07/kuliner-jagung-bakar-sekartaji-kediri.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 12:36 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.