Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Makin Lama Makin Sulit Mencari Backlink

Makin Lama Makin Sulit Mencari Backlink

Makin Lama Makin Sulit Mencari Backlink - yoshiwafa - Makanan dari sebuah website ataupun blog yang satu ini semakin lama semakin sulit untuk dicari, kalau backlink yang biasa-biasa saja sih gampang banget tinggal ke kanan dan ke kiri tinggalkan jejak komentar. Namun seiring dengan perkembangan dari mesin pencari google, banyak sekali webmaster yang dipusingkan karena penurunan trafic yang tinggi dan akhirnya tidak sedikit pula yang menutup kotak komentarnya. Kadang kala juga di ganti dengan komentar disqus, facebook atau dibuatkan forum tersendiri.

Menurut sobat bagaimana ? sulit apa tidak jaman sekarang mencari backlink ? mudah ya ? kalau menurut saya pribadi entah kenapa sulit mencari backlink yang berkualitas pada jaman sekarang ini. Karena ya serba salah sih, kebanyakan hasilnya buruk, terlalu sedikit buruk juga -_-.

Entahlah, blog ini awalnya saya buat untuk sebuah tutorial blogging untuk diri sendiri maupun untuk siapa saja yang membutuhkan. Tapi jadinya malah seperti ini, gak jelas seperti yang buat, biarlah begini jadinya kurang terurus, kurang terawat. Jadi seperti ini juga karena saya tidak punya cukup banyak waktu untuk mengurusnya karena terlalu banyak pekerjaan lainnya yang harus dikerjakan. Paling kesentuh juga kalau mau curhat.
Nabilah
Nabilah

Dahulu saya cari backlink sedikit saja sangat terasa, nah sekarang udah cari banyak tapi gak berasa, yah mungkin karena faktor update mesin pencari juga. Dulu cari pengunjung 1000 perhari itu mudah banget nah sekarang kok jadi terasa sedikit lebih sulit. Entah ini hanya saya saja atau banyak webmaster yang merasakannya juga.

Cari link itu tidak perlu banyak kalau menurut saya sih, lebih baik 1 link berkualitas daripada 1000 link yang kurang punya kualitas. Lama-lama saya jadi malas memikirkan link dan ingin mencari cara lain selain mencarinya karena Makin Lama Makin Sulit Mencari Backlink yang berkualitas, Thank you, ini hanya curhatan. Tetap semangat untuk yang suka berbisnis online dan temukan cara-cara baru untuk meningkatan penghasilan setinggi mungkin tapi awas kalau jatuh jangan lupa di kasur aja ya :D.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Makin Lama Makin Sulit Mencari Backlink dengan kategori Backlink , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2014/10/makin-lama-makin-sulit-mencari-backlink.html yang ditulis oleh Yoshiewafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 11:03 AM and have 1 comments

1 comments:

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.