Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Paket Wisata Bahari Kepulauan Seribu

Paket Wisata Bahari Kepulauan Seribu

Paket Wisata Bahari Kepulauan Seribu - Bagi Anda yang ingin traveling, dan bingung akan kemana? Tak usah bingung lagi, karena sekarang Jakarta sudah ada wisata bahari yang sangat menakjubkan. Bukan hanya ke eksotisan pantainya saja, tapi di kepulauan Seribu Anda juga akan dapat menjumpai gugusan terumbu karang yang indah dan masih sangat terjaga.

Apabila Anda menginginkan wisata edukasi untuk anak-anak Anda, jangan khawatir, di Kepulauan Seribu juga terdapat wisata edukasi, misalnya peninggalan-peninggalan sejarah yang masih banyak bertebaran di Kepulauan Seribu.

Untuk mengunjungi kawasan tempat wisata kepulauan seribu ini Anda cuma membutuhkan waktu sekitar 90 menit dari Dermaga Marina Ancol Jakarta menggunakan perahu cepat, berarti sekitar 65 km dari Dermaga Marina Ancol Jakarta.
Pulau Exotis di kepulauan seribu
Pulau Exotis di kepulauan seribu

Di Wisata Kepulauan Seribu juga terdapat sebuah akuarium raksasa, dimana pengunjung bisa melihat isi laut lewat akuarium raksasa tersebut.
Untuk masalah kuliner Anda tidak perlu khawatir, di Kepulauan Seribu banyak terdapat restoran-restoran baik yang bergaya Indonesia bahkan Eropa juga ada di sini.

Mungkin Anda bingung menentukan travel mana yang cocok untuk mengelola kegiatan Anda di Kepulauan Seribu? Saya bisa merekomendasikan untuk Anda travel yang cukup menarik dan tentunya tidak bikin kantong jebol.

Coba kunjungi http://paketpulauseribu.com/ Anda tak akan menyesal.

Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Paket Wisata Bahari Kepulauan Seribu dengan kategori Paket Wisata / Tempat Wisata , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/11/paket-wisata-bahari-kepulauan-seribu.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 3:54 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.