Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Video Salto Anak Kediri - Ryan Indra Jaya - Ketep

Video Salto Anak Kediri - Ryan Indra Jaya - Ketep

Video Salto Anak Kediri - Ryan Indra Jaya - Ketep - yoshiwafa - Sekedar iseng saja saya membagikan video salto seorang teman saya yang bisa saya katakan cukup pandai dalam dunia silat. Video salto berdurasi pendek ini mungkin bisa sobat jadikan pembelajaran untuk yang ingin belajar salto tentunya, haha. . . tapi ini sangat beresiko jika tidak memiliki tekniknya lebih baik jangan dilakukan sebelum mengerti tekniknya. Jika sudah tahu dan sudah bisa sih tidak masalah, dan berikut ini Video Salto nya :


Nah demikianlah video iseng yang ingin saya bagikan pada sobat semua ^_^.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Video Salto Anak Kediri - Ryan Indra Jaya - Ketep dengan kategori Iseng , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/07/video-salto-anak-kediri-ryan-indra-jaya-ketep.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 3:32 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.