Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Kenangan Lama Bersamamu Membekas di Hati

Kenangan Lama Bersamamu Membekas di Hati

Kenangan Lama Bersamamu Membekas di Hati - yoshiwafa - Inilah takdirku mengarungi harunya hidup tanpamu, tanpa belaian kasihmu, tanpa cintamu, tanpa senyumanmu, tanpa semuanya yang ada pada dirimu, dan hanya aku seorang diri bertemankan suyinya hari yang ku lewati tanpa adanya kau lagi. Tak seindah dulu, tak berwarna lagi seperti dahulu, sekarang hanya hitam dan putih dalam hidupku, tanpa berwarnakan canda dan tawa bersamamu.

Sebuah kenangan bersamamu sudah terlampau lama berlalu, namun sampai sekarang masih juga belum bisa ku melupakanmu. Aku tidak sakit karenamu, aku tak dendam padamu, karena aku tulus mencintaimu dengan sepenuh jiwa dan ragaku, namun tidak bagimu, aku hanyalah orang yang tidak berarti lagi untuk hidupmu, aku sudah jauh dari semua tentangmu, bahkan mungkin aku sudah hilang dari ingatanmu.

Aku merelakan semua yang pernah terjadi di masa lalu bersama dirimu, aku ikhlaskan dirimu pergi dari hidupku. Namun kenapa harus sebegini sulitnya hati ini melupakan namamu yang telah terukir di dalam lubuk sanubari hati yang terdalam. Masa remaja sudah lama berlalu, namun dirimu masih satu di hatiku, entah harus sampai kapankah seperti ini, beribu usaha dan do'a telah ku lakukan untuk menepikan hatiku yang rapuh ini.

Andainya engkau tahu besarnya rasa kasih ku ini kepadamu, mungkinkah kau masih akan meninggalkanku? Bahkan aku masih lebih menyayangimu daripada nyawaku sendiri, tapi seperti inikah balasan yang aku terima? Berkali Aku merelakan dirimu bersama yang lain dan masih menunggumu kembali padaku ? tapi masih saja kau tak mengerti. Segila inikah diriku mencintaimu? Sebodoh inikah aku karenamu? Banyak Berjuta wanita yang lebih cantik darimu dan lebih baik darimu, namun kenapa cinta ini masih saja tertuju padamu?

Aku sudah seperti manusia tanpa harga diri di hadapanmu, padahal andainya engkau tahu, banyak wanita yang dekat padaku dan tidak aku pedulikan karena aku takut menyakiti mereka nantinya jika aku tidak setulus ketika mencintamu. Semua karenamu, dirimu, dan semua tentangmu. Tidak ada tempat untukku bercurah hati, bahkan tiada teman yang mau mendengarkan curhatan isi hatiku karena setiap aku mau cerita selalu saja di ajak bercanda dan tiada yang mau mendegarkan dengan serius.

Melewati sebuah tulisan ini setidaknya dapat membuat hati sedikit lega karena tidak memendamnya sendiri, Sulit jadi diriku jika harus tanpa dirimu, namun ku bukan lelaki yang suka memaksakan kehendak, aku hanya ingin ketulusanmu, jikapun tiada ketulusan hatimu untukku, aku relakan kepergianmu walaupun pahit untukku. Yoshi Wafa Last Memories With You Love.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Kenangan Lama Bersamamu Membekas di Hati dengan kategori Iseng , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/07/kenangan-lama-bersamamu-membekas-di-hati.html yang ditulis oleh Yoshiewafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 5:08 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.