Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Gol yang di cetak Lionel Messi

Gol yang di cetak Lionel Messi

Lionel Messi
Gol yang di cetak Lionel Messi bintang sepak bola dunia yang berasal dari negara Argentina. jangan bilang sobat menyukai sepak bola kalau tidak mengetahui Lionel Messi yang sekarang Bermain bersama Club Barcelona dan berwarga negara Argentina ini, hehe...Dan reputasi Gol yang pernah di cetak oleh Lionel messi pada tahun 2012 berhasil memecahkan rekor dunia di sepanjang tahun 2012.

Reputasi Gol yang di cetak Lionel Messi pada tahun 2012!!!

Pada tahun 2012 Lionel Messi berhasil mencetak 91 Gol bersama Barcelona dan timnas Argentina  dan ini adalah rekor dunia di sepanjang tahun 2012, Di Barcelona Messi mencetak 79 Gol dan 12 Gol dia cetak sewaktu memperkuat timnas Argentina.
Dan yang menimbulkan pertanyaan untuk ke depannya kira-kira berapa Gol yang akan di cetak Messi pada Tahun 2013???

Prediksi-Prediksi pun mulai bermunculan dan banyak yang bertaruh untuk menebah kira-kira berapa Gol yang akan di cetak Lionel Messi pada tahun 2013?

Ladbrokes memulai taruhan dengan jumlah gol Messi akan berjumlah 60 atau kurang, dan dipasang pada koefisien 5/1. Sementara untuk jumlah gol 61-70 dipasang pada posisi 4/1.

Prediksi terbesar Ladbrokes untuk jumlah gol yang dibuat Messi di 2013 ini adalah dalam rentan 71-80 gol, di mana untuk jumlah tersebut diberi koefisien 6/4. Berikutnya adalah 81-91 gol yang berkoefisien 15/8.

Sementara untuk peluang Messi mencetak lebih banyak atau minimal sama dengan musim ini (91-100 gol) mendapat koefisien 5/1. Lalu bisakah Messi mencetak lebih dari 100 gol? Petaruh yang memasang jumlah tersebut mendapat koefisien 10/1 dari Ladbrokes.

Disebutkan kalau gol-gol yang akan masuk dalam hitungan adalah yang tercipta di berbagai pertandingan resmi. Mulai dari Liga Spanyol, Copa Del Rey, Liga Champions, Piala Super Spanyol dan seluruh pertandingan tim nasional Argentina - termasuk laga persahabatan dan ujicoba.

Lionel Messi

Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Gol yang di cetak Lionel Messi dengan kategori Info , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/01/gol-yang-di-cetak-lionel-messi.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 11:06 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.