Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Tips Belanja Aman Lewat Media Online

Tips Belanja Aman Lewat Media Online

Tips Belanja Aman Lewat Media Online - yoshiwafa - Jaman sekarang sudah tidak heran lagi dengan adanya banyak toko Online yang menawarkan produknya yang pasti juga akan mencari kepercayaan dari para pembeli dengan caranya sendiri. Sekarang memang serba mudah, hanya dengan duduk dirumah saja sambil utak utik gadget, barang yang Anda inginkan bisa sampai ke rumah Anda dengan sendirinya. Kok bisa ? tentu saja bisa jika Anda memesan barang di toko Online yang terpercaya.
Foto lucu
Foto lucu
Sebenarnya belanja Online itu sangat mudah sekali, dan supaya aman itu juga tidak sulit. Berikut ciri-ciri toko Online yang bisa dipercaya :

>> Barang yang dijual sesuai dengan harga pasaran dan hanya berjarak sedikit saja dari toko lain.

>> Toko Online yang menggunakan nama domain .co.id lebih bisa dipercaya karena tidak sembarang orang bisa membuat .co.id dan minimal harus memiliki sebuah CV untuk membuat domain tersebut.

>> Jika di Kaskus, Seller yang terpercaya adalah yang memiliki banyak rekomendasi dari pembeli lainnya dan banyak lagi ciri-ciri penjual terpercaya di Kaskus. Member lama akan lebih terpercaya daripada akun member yang baru saja dibuat kemarin sore.

>> Jika di Tokobagus yang sekarang berganti menjadi OLX, kebanyakan penjual terpercaya adalah yang menggunakan akun member lama dan dengan harga sewajarnya layaknya harga pasaran, paling hanya berjarak sedikit saja dari penjual lainnya. Jika jarak harga yang dijual lebih dari 500 ribu atau 1juta dari harga pasaran, itu patut untuk dicurigai. Jika bisa COD tidak masalah, tapi kalau harus kirim-kirim, cobalah untuk memikirkannya lagi.

>> Toko Online tersebut mengiklankan tokonya ke Google, kalau menurut saya toko Online yang di Iklankan ke Google bisa lebih dipercayai.

Banyak lagi sebenarnya ciri-ciri penjual terpercaya di dunia Online yang benar-benar mengirimkan barang yang akan Anda pesan. Dalam sistem jual Beli Online pastilah uang dahulu baru barang dikirimkan dan sudah pasti tidak mungkin bisa jika Barang dahulu baru uang.

Pernah kapok beli barang di dunia Online ? itu karena Anda kurang jeli dalam memilih penjual, Anda terlalu senang dengan harga murah yang ditawarkan, Anda tidak berdiskusi terlebih dahulu dengan teman Anda yang berpengalaman, Anda tidak pernah membaca tips membeli barang secara Online. Dan masih banyak lagi kesalahan yang Anda lakukan jika sampai kapok membeli barang secara Online.

Banyak sekali diluar sana panduan-panduan yang bisa Anda baca untuk membeli barang secara Online dengan aman dan pasti dikirimkan oleh penjualnya. Seharusnya Anda membaca dahulu dan memahami dahulu cara-caranya supaya tidak terjadi hal-hal yang tak di inginkan. Selamat belanja Online.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Tips Belanja Aman Lewat Media Online dengan kategori Tutorial Internet , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2014/07/tips-belanja-aman-lewat-media-online.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 5:03 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.