Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Rasanya Pengen Mulai Aktif Ngeblog Lagi

Rasanya Pengen Mulai Aktif Ngeblog Lagi

Rasanya Pengen Mulai Aktif Ngeblog Lagi - yoshiwafa - Lama rasanya saya tidak menulis di blog ini dikarenakan kesibukan sebagai seorang pengembang yang harus selalu mengembangkan. Capek sih sudah pasti, tapi yang namanya bekerja ya pasti lelah, letih, jenuh dan lan sebagainya, itu sudah wajar :D. Sekali lihat blog in, moderasi komentarnya bener-bener gak keurus banget dan mohon maaf yah untuk komentar yang tidak saya publikasikan karena terdapat link aktif, komentar berisikan promosi dan komentar yang tidak sesuai dengan topik yang saya tulis.

Ini hanya blog sederhana yang kecil kok gan ^_^, saya dirikan waktu dulu masih belajar ngeblog, masih banyak kok blog lain yang lebih oke dari ini. Saya bener-bener kaget waktu lihat komentar yang ada, gak nyangka ternyata sampai sebanyak itu. Rasanya pengen banget aktif ngeblog lagi dan blogwalking lagi namun yah mau bagaimana lagi? banyak pekerjaan menanti. Bukannya saya sombong dengan tidak berkunjung ke blog-blog sahabat sekalian, namun ya karena alasan banyak kerjaan :D.

Alhamdulillah di bulan puasa ini saya sedikit longgar dan memiliki waktu luang yang lebih untuk blogwalking dan menulis kembali. Mohon maaf sekali lagi ya untuk komentar yang masih belum bisa saya respon karena terlalu banyaknya. Sekarang saya bekerja di bidang jasa Tour and Travel bagian pengembang, cocok sekali sih kalau menurut saya, karena saya suka banget menulis artikel tentang tempat wisata, jalan-jalan, ulasan hotel, transportasi dan perkembangan dunia wisata.

Wanita cantik
Wanita cantik
Biar bagaimanapun saya masih tetap blogger sih, yah seorang blogger yang pendiam dan kadang suka bagi pengalaman pribadi semasa saya ngeblog. Tips trik jitu yang pernah saya bagikan itu nyata lho dan saya sudah mencobanya sendiri dan merisetnya selama berbulan-bulan. Dengan membaca banyak tulisan dari para master blogger, kemudian saya kembangkan sendiri dan membuat gagasan sendiri kemudian praktek dan cari tahu hasilnya.

Hal paling menarik kalau menurut saya adalah tempat wisata karena saya suka touring dan hotel (walaupun ga pernah nginep di hotel) Restoran kuliner (walaupun ga pernah masuk restoran) dan akomodasi wisata lainnya seperti mobil sampai dengan bus (walaupun saya belum punya mobil) :D. Mumpung cukup banyak waktu nih saya pengen kembali menulis untuk mencurahkan isi hati (lebay).

Sekian dulu deh untuk pembukaan kali ini (anggap saja mulai dari blog baru) dan selamat menunaikan ibadah puasa tahun 2014 bagi yang menjalankannya :).

Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Rasanya Pengen Mulai Aktif Ngeblog Lagi dengan kategori Iseng , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2014/06/rasanya-pengen-mulai-aktif-ngeblog-lagi.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 2:40 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.