Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Sewa Bus Pariwisata di Bandung Murah 2023

Sewa Bus Pariwisata di Bandung Murah 2023

Sewa Bus Pariwisata di Bandung Murah 2023 - Untuk Anda yang membutuhkan alat transportasi darat yang mampu untuk menampung rombongan banyak untuk menuju tempat tujuan.

Menyewa Bus Pariwisata adalah pilihan yang paling tepat, Anda dapat menggunakannya untuk ke Jogja, Jakarta, Bandung, dan kemanapun tujuan yang Anda dan rombongan inginkan.

Setelah jauh hari yang lalu kami menawarkan Paket wisata Bandung dan Rental Mobil Bandung dengan harga yang hemat dan murah, kali ini kami ingin menawarkan jasa Sewa Bus Wisata Bandung.

Dengan memiliki tim driver yang profesional dalam bidangnya dan berbagai fasilitas untuk kenyamanan Anda, kami siap untuk mengantarkan Anda sampai ke tujuan.
Sewa Bus Pariwisata di Bandung Murah
Sewa Bus Pariwisata di Bandung Murah
Armada Bus Pariwisata yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :
  1. 28 Seat
  2. 31 Seat
  3. 33 Jeat bus MD 2013
  4. 47 Seat new marcopollo
  5. 47 Seat jetbus HD 2013
  6. 59 Jeat bus rehab
  7. 59 Jeat bus HD 2013
Dengan fasilitas sebagai berikut :
  1. Ac
  2. LED TV
  3. Karoke 40,000 Lagu
  4. Reclining seat
  5. Cool box
  6. Air suspension
  7. Charger
  8. Gps
  9. Bagasi tembus
  10. Bantal dan selimut
Untuk pemesanan, pertanyaan, harga penawaran, dan Informasi lebih lengkap mengenai bus pariwisata di Bandung yang kami tawarkan dapat menghubungi kontak kami langsung di :
Website     : www.bandungtourpackage.com

Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Sewa Bus Pariwisata di Bandung Murah 2023 dengan kategori Rental Mobil , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2014/01/sewa-bus-pariwisata-di-bandung-murah.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 10:02 AM and have 1 comments

1 comments:

  1. saya belum pernah ke bandung, kapan-kapan kalau ada waktu aku akan mampir ke bandung, dan mempertimbangkan untuk memakai bus yang tersedia di sini...
    keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.