Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Pilih mana Antara CB150R dan New Vixion Lightning?

Pilih mana Antara CB150R dan New Vixion Lightning?

Pilih mana Antara CB150R dan New Vixion Lightning? - yoshiwafa - Kalau sobat ingin membeli sepeda motor untuk diri sendiri, kira-kira akan memilih mana diantara dua kubu yang sama menariknya dan memiliki keistimewaannya sendiri-sendiri tersebut? Bahkan saya sendiri masih belum sanggup untuk memilih karena saya masih belum membeli salah satunya, hehehe. . .

Diantara keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang dapat membuat seseorang yang ingin membelinya merasa bingung. Saya sendiri pun juga masih merasa bingung untuk memilih salah satunya.

Honda CB150R
Honda CB150R
Honda CB150R
New Vixion Lightning
New Vixion Lighting
New Vixion Lightning
Nah bagaimana? sama-sama bagusnya kan, sama-sama 150cc nya, sama sama mempunyai kekurangan dan kelebihan masing masing.

Dalam jarak yang pendek, New vixion Lightning lebih unggul, akan tetapi tidak pada jarak yang panjang, justru CB150R lebih unggul. Dari segi penampilan, kekurangan New Vixion menurut saya ada di headlamp nya atau lampu depannya, jujur saja kurang pas kalau menurut saya. Bagitu pula dengan CB150R kekurangannya ada di tangki bensin dan tutup bensinya yang masih mengusung model lama.

Di perhatikan sekilas pasti lebih gagah menggunakan New Vixion, dan modelnya juga keren. Akan tetapi dalam segi keserasian dari depan sampai belakang lebih bagusan CB150R.

Dan masih banyak lagi kekurangan dan kelebihan masing-masing kubu. Kalau harus milih, enaknya pilih mana ya?
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Pilih mana Antara CB150R dan New Vixion Lightning? dengan kategori Info , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/12/pilih-mana-antara-cb150r-dan-new-vixion-lighting.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 3:45 AM and have 6 comments

6 comments:

  1. Nice :)

    Blog Sahabat Sudah Saya Follow ..
    Follow back yaa :D

    bima20.blogspot.com

    Trima Kasih :)

    ReplyDelete
  2. Dua-duanya keren, cuma harganya aza yg rada nguras dompet...he.he..

    ReplyDelete
  3. Iya itu mas, sama-sama kerennya, jadi buyer yang sudah mengetahui keduanya mungkin akan merasa bingung untuk memilih salah satunya.

    ReplyDelete
  4. Kalo saya milih bebek saja mas, hehehe serung bawa beban sih, hehehe :D

    ReplyDelete
  5. Hehe. . . kalau motor bebek sudah bosan saya mas, dan sudah ada yang motor bebek sama matic nya, yang belum ada ya motor cowo nya :D

    ReplyDelete
  6. Sesuaikan selera dan kebutuhan aja mas, kalo kwalitas sama saja Honda dan Yamaha sama besarnya jadi kalo ada masalah ada yang tanggung jawab.
    Tapi saya pilih new vixion karena model lebih baru dan sesuai denga kondisi jalan setiap hari alias gak bisa terlalu ngebut...

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.