Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Apa yang Terjadi Jika Mantan Kekasih Kembali?

Apa yang Terjadi Jika Mantan Kekasih Kembali?

Apa yang Terjadi Jika Mantan Kekasih Kembali - yoshiwafa - Mungkinkah Anda akan menerimanya? atau mungkin hanya ingin bersahabat saja dengan dia? mungkin juga tidak akan menerima kehadirannya kembali? dan bla...bla...bla. Bukannya saya sok kepedean, akan tetapi ini kenyataan yang unik jika menurut saya, ataukah saya hanya di jadikan pelarian semata? entahlah.

Bertahun lamanya saya mengenal seorang yang sampai sekarang masih ada di hati, namun entah adakah diri saya di hatinya. Setahu saya, bahwa saya tulus menyayanginya, walaupun sudah bertahun-tahun menjalani hubungan yang tidak jelas. Sering saya ingin mempertegas hubungan, tapi dia selalu saja menghindar, huh andai dia mau jadi pendamping hidup saya sampai akhirnya nanti nyawa saya terlepas dari raganya.

Galau
Galau
Walaupun usia saya masih terpaut cukup muda, akan tetapi fikiran saya sudah sangat tua sekali karena sering berkumpul dan bercerita bersama dengan orang-orang yang lebih tua. Menurut saya itu menyenangkan karena mereka memiliki banyak sekali pengalaman dan pengajaran yang bisa di petik. Sebuah pengalaman itu mahal harganya menurut saya.

Lalu apa yang akan terjadi jika mantan kekasih yang pernah Anda sayangi kemudian kembali kepada Anda? apakah menerimanya? membiarkannya? atau apa ya? saya bingung juga. Saya sangat merindukan kehadirannya saat masih mencintaiku dahulu.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Apa yang Terjadi Jika Mantan Kekasih Kembali? dengan kategori unik dan aneh , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/12/apa-yang-terjadi-jika-mantan-kekasih-kembali.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 11:24 PM and have 2 comments

2 comments:

  1. Kalo dulu sih pernah ngalamin mantan ngajak balikan lagi... pas itu ane tolak gan, soalnya ane sudah dapet gebetan baru, hehehehe :D

    ReplyDelete
  2. Hehe. . . iya agan sudah punya gantinya, nah ini saya belum punya gantinya gan.

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.