Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Akhirnya Google Update Pagerank 6 Desember 2013

Akhirnya Google Update Pagerank 6 Desember 2013

Google Update Pagerank terbaru pada tanggal 6 Desember 2013 kemarin setelah sekian lama tidak update pagerank, ternyata google masih menjadikan pagerank sebagai salah satu faktor peringkat website di halaman satu search engine miliknya. Pada awalnya saya pikir pagerank memang benar-benar sudah di tidak adakan, jauh hari yang lalu saya sering membaca di website dan blog bahasa inggris yang mengabarkan bahwa google tidak akan update pagerank lagi.

Ternyata sebelum tahun 2014 tepatnya 6 Desember 2013 kemarin google update pagerank dan memberikan peringkat pada semua website. Memang tidak semua website ataupun blog akan menapatkan pagerank, akan tetapi sesuai dengan pioritas dan tergantung dari kualitas artikel dan Backlink berkualitas yang dimiliki website tersebut.
Google Update Pagerank
Google Update Pagerank
Blog pribadi saya ini ternyata juga masih mendapatkan bagian pagerank dari google, yang pada awalnya adala PR 0 sekarang menjadi PR 1 walaupun pengunjung Yoshiwafa Blog ini tidak terlalu banyak. Lumayan buat pajangan kan kalau memiliki pagerank, daripada harus 0 terus, dan setidaknya juga dapat menambah semangat para webmaster untuk menulis kembali apabila google memberikan hadiah pagerank.

Bagaimana dengan blog sobat semua? pageranknya naik jadi berapa? 1 2 3 4 5 ? atau PR 10 ? hehe. . . Sebenarnya pagerank hanyalah 1 faktor dari 200 faktor yang membuat sebuah website berada pada halaman 1 google search engine, jadi untuk sobat yang PR nya masih 0 tidak perlu khawatir karena masih banyak sekali cara agar artikel blog berada pada posisi 1 google search engine.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Akhirnya Google Update Pagerank 6 Desember 2013 dengan kategori Google , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/12/akhirnya-google-update-pagerank-6-desember-2013.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 10:01 PM and have 2 comments

2 comments:

  1. blogku yang pake domain+hosting berbayar malah turun dri 2 menjadi 0... :(

    ReplyDelete
  2. Namanya juga update gan, ada yang turun dan ada pula yang naik. . . ya semoga di Update pagerank yang akan datang Blog agan bisa naik lagi Pagerank nya :)

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.