Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Kemana Tujuan Wisata Terbaik Tahun 2014?

Kemana Tujuan Wisata Terbaik Tahun 2014?

Kemana Tujuan Wisata Terbaik Tahun 2014? - yoshiwafa - Sebentar lagi adalah waktunya liburan tahun baru dan natal, enaknya berkunjung kemana ya? apakah di kota sendiri atau ingin ke luar kota? atau ingin keluar negeri? kalau saya sendiri mungkin tidak akan jauh-jauh dari rumah. Dengan alasan tertentu dan itupun jika ada teman saya yang mengajak liburan, jika tidak? mungkin akan dirumah saja, malas jika hanya pergi sendiri.

Liburan Terbaik
Liburan Terbaik
Kira-kira kemana nih tujuan liburan yang terbaik? apakah ke tempat wisata di Bandung? atau tempat wisata di bali? mungkin juga untuk liburan ke tempat wisata di jogja dan kota-kota besar lainnya yang terkenal sudah menjadi kawasan wisata keluarga terbaik. Pengen liburan tapi bingung mau kemana? kalau saya mungkin hanya akan menuju tempat wisata di malang sebagai pilihan liburan tahun ini.

Dari sekian banyaknya tempat wisata di Indonesia yang sudah mendunia seperti halnya wisata jogja, wisata Bromo, Wisata Bali, Pulau Lombok dan lain sebagainya, mana menurut Anda yang terbaik untuk destinasi wisata? kalau menurut saya, rute Jogja Bali masih menjadi yang terbaik untuk saat ini. Untuk kawasan tempat wisata di Jawa Barat, kota wisata Bandung dan tempat wisata di Bogor bisa menjadi pilihan kota wisata terbaik.

Berkunjung ke TMII (Taman Mini Indonesia Indah) yang merupakan salah satu tempat wisata di Jakarta juga tidak kalah menariknya, untuk orang Jakarta mungkin kebanyakan lebih memilih Bandung dan Bogor sebagai tujuan wisata terdekat dan terbaik. Jika memiliki uang dan waktu yang lebih banyak, tentu saja bisa berkunjung ke tempat wisata terindah di Dunia.

Wisata bahari kepulauan seribu sekarang juga memiliki banyak peminat. Tujuan wisata terbaik, menurut saya adalah menyesuaikan dengan pandangan Anda masing masing mengenai tempat yang ingin Anda pilih sebagai tempat liburan. Tidak perlu jauh-jauh, akan tetapi menyesuaikan dengan segala kondisi. Kemanapun Anda pergi berwisata, tujuannya adalah refresing dan menghilangkan rasa jenuh karena kesibukan pekerjaan setiap hari. Selamat memilih tempat liburan terbaik untuk diri Anda sendiri :).
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Kemana Tujuan Wisata Terbaik Tahun 2014? dengan kategori Tempat Wisata , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/11/tujuan-wisata-terbaik-tahun-ini.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 9:44 AM and have 2 comments

2 comments:

  1. Terima Kasih............. Selamat datang di .............. http://tamanmini.com/

    ReplyDelete
  2. wisata tahun ini aku mau pergi ke brazil :D

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.