Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Puisi Sedih Dimatamu Cintaku Tiada Berarti

Puisi Sedih Dimatamu Cintaku Tiada Berarti

Puisi Sedih Dimatamu Cintaku Tiada Berarti - yoshiwafa - Mengenang kisah masa lalu saat saya masih saling mencintai sampai pada saat cinta saya sudah tiada berarti lagi untuk orang yang sangat saya cintai sampai sekarang. Saya berikan apa yang saya mampun untuknya, namun apalah daya diri ini tak mampu memaksakan kehendaknya yang meminta berpisah dengan saya tanpa adanya alasan.

Dimatamu Cintaku Tiada Berarti
by : yoshiwafa

Tiada seindah saat bersama denganmu
Tak semanis ketika kita masih menjalani asmara
Kini diriku sudah tiada lagi artinya untukmu
Hanya sendiri yang lewati waktu tanpa kasihmu
Kemesraan yang dulu hanya tinggal kenangan
Sepi yang sekarang begitu mendera hidupku
Tidak ada lagi wanita yang mendengarkan ceritaku
Hanya sunyi seperti orang yang tak memiliki arti
Apalah artinya cintamu untukku
Yang dulu pernah hangatkan jiwaku
Adakah sedikit arti diriku dalam hidupmu
Ataukah aku hanya tempat singgahan mu semata
Aku berharap banyak pada dirimu
Untuk menemani ragaku sampai tak bernyawa lagi
Namun tidak bagimu, aku hanyalah orang yang tiada artinya
Rasanya aku ingin memelukmu dan berkata, jadilah istriku
Mungkin itu hanya angan dan harapan
Ataukah sekedar impian bagiku untuk bersamamu
Walaupun aku tidak berarti sama sekali di hidupmu
Aku ingin kamu tahu, bahwa dirimu begitu berarti untukku.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Puisi Sedih Dimatamu Cintaku Tiada Berarti dengan kategori Puisi / Puisi patah hati , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/11/puisi-sedih-dimatamu-cintaku-tiada-berarti.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 12:28 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.