Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Liburan yang menyenangkan Sampai Lupa Waktu

Liburan yang menyenangkan Sampai Lupa Waktu

Liburan yang menyenangkan Sampai Lupa Waktu - yoshiwafa - Salam hangat untuk teman-teman blogger Indonesia yang mungkin secara sengaja ataupun tidak sengaja memasuki blog kecil milik saya ini ^_^ yang isinya cuman curhatan hati saya. Cukup lama saya tidak membuka Akun ini sekitar satu minggu saya berlibur dan masih belum bisa melayani Anda yang mungkin ada yang membutuhkan jasa saya (Mungkin). Terakhir posting saya hanya membuat sebuah puisi ikhlas.

Saya pergi liburan sekitar satu minggu ke kota Probolinggo di rumah teman blogger saya dan menuju wisata bromo juga ketika liburan. Sebuah liburan yang seru sampai lupa waktu. Mohon maaf juga jika pelayanan saya jadi tertunda gara-gara lupa waktu. Dan untuk Komentar di blog, mohon maaf saya tidak dapat menampilkan komentar yang berisi live link / link hidup. Bukannya saya ini sombong di blog kecil ini, tapi blog kecil saya ini tidak saya buat untuk itu. Melainkan hanya kisah pribadi dan pengalaman saya serta curhatan hati saya yang sering merasa kesepian.
Bingung?
Bingung?

Untuk Komentar Promosi, akan lebih sopan jika Anda meminta saya untuk Review Blog Anda, asalkan tidak melanggar ketentuan batasan pribadi saya dan tidak melanggar norma-norma agama, Negara dan aturan google Dll, saya oke saja. Soal harga? gampang lah soal itu tidak terlalu jadi masalah buat saya. Sekian dulu deh, capek baru saja pulang liburan mau istirahat dulu :) dan mungkin curhatan saya tentang perjalanan menuju wisata bromo akan saya lanjutkan besok pengalaman serunya berwisata menuju gunung bromo :D.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Liburan yang menyenangkan Sampai Lupa Waktu dengan kategori Iseng , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/11/liburan-yang-menyenangkan-sampai-lupa-waktu.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 9:16 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.