Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Mengapa aku Harus Mencintaimu?

Mengapa aku Harus Mencintaimu?

Sekian tahun lamanya kita sudah berpisah, namun mengapa sampai sekarang aku masih selalu merindukanmu dan menyimpan cinta untukmu, dosakah aku? salahkah diriku jika terlalu menyayangmu? tahukah kamu selama ini aku sendiri, tidak ada yang mendengarkan ungkapan hatiku. Berkali aku katakan aku mencintaimu, namun sepertinya kamu sudah tidak peduli lagi.

Dulu kita pernah bersama, dan aku pernah merelakan hidupku untuk berkorban untukmu, untuk mencintaimu, apapun aku lakukan untuk membuatmu tersenyum dan merasa nyaman. Namun kini masa demi masa telah berubah, dan aku pun harus merelakanmu walaupun hati ini perih menahan rindu dan rasa cinta yang tidak terbalas ini.

Aku sadari, aku bukan seorang hartawan, bukan pula seorang rupawan, bahkah akupun tak memiliki sesuatu yang dapat ku banggakan. Akan tetapi aku tulus mencintaimu, bahkan sampai nyawa ini lepas dari ragaku pun aku sanggup untuk mencintaimu selalu, karena memang tidak ada wanita lain selain dirimu yang aku sayang.
Cinta
Cinta
Sudah 4 tahun lamanya kita tidak bertemu karena kamu mengakhiri kisah kita. Adakah hari nanti kita akan berjumpa lagi? mungkin ini hanya agan dan mimpiku saja karena sekian tahun lamanya yang aku rasa hanya sepi tanpa adanya cinta dari seorang wanita. Sendiri itu benar-benar tidak menyenangkan. Andai kamu tahu? sampai sekarang aku masih mencintaimu. Lufita Rana. Dan mengapa aku harus selalu mencintaimu? padahal kamu sudah tidak membalas cintaku lagi? bahkan akupun sendiri tak dapat menjawabnya.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Mengapa aku Harus Mencintaimu? dengan kategori Iseng , dan Url http://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/10/mengapa-aku-harus-mencintaimu.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 9:37 PM and have 2 comments

2 comments:

  1. yang namanya jodo gak akan lari kemana ko

    ReplyDelete
  2. Memang benar gan, kalau jodoh tidak akan kemana. . . tapi ya rasanya itu lho? Kesepian banget ^_^.

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.