Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Cara Memilih dan Membeli Laptop Via Online

Cara Memilih dan Membeli Laptop Via Online

Cara Memilih dan Membeli Laptop Via Online - yoshiwafa - Ini merupakan pengalaman saya pribadi, membeli laptop via online, cari-cari barang bekas yang masih berkualitas gitu deh di situs-situs yang menjual laptop. Tips memilihnya tidak terlalu sulit kok, hanya tinggal di lihat, gambar barang yang di jual tersebut foto asli dari barang yang di jual tersebut atau bukan? Kan jelas beda banget itu Foto karya sendiri dan foto cari di Internet.

Setidaknya ada minimal 3 gambar yang sama dengan produk yang di tawarkan, coba cermati fotonya, baca penawarannya, jika memang asli coba untuk kontak pemilik barang tersebut dan tanya-tanya soal harga. Tawar menawar dalam perdagangan itu sudah biasa banget, jika tidak menawar? kurang lengkap rasanya . . .hahaha. . . maklum namanya juga orang Indonesia? pasti sukanya cari yang murah tapi pengennya yang berkualitas -_-. Mana ada? tentu saja ada, hanya saja adanya tidak setiap hari atau hanya kadang-kadang kalau ada orang yang butuh uang saja baru ada, hahaha. . .

Sudah mencermati gambarnya? lihat harganya? baca penawarannya? kalau cocok hubungi langsung dan langsung di tawar. Untuk hal yang seperti ini, transaksi seharunya di lakukan di rumah si penjual dan bukan ketemuan di jalan, supaya lebih aman ^_^. Setelah cocok, cobalah untuk berkunjung kerumah si penjual, itung2 silaturahmi. Dan lagi, kalau cari barang bekas berkualitas secara Online itu sulit sekali, jadi sobat harus pinter-pinter milihnya.
CPU dan Laptop
CPU dan Laptop
Setelah berkunjung ker rumah si penjual, coba lihat barangnya sama atau tidak dengan gambar yang ada di iklan? kemudian cek satu persatu apakah semuanya normal-normal saja? kalau sudah itu Deal, coba minta garansi 1 minggu atau 3 hari gitu. Kalau udah ya bayarin, kan udah tahu rumahnya? kalau rusak dalam jangka waktu garansi, ya kembalikan lagi ke orangnya :D. Sekian dulu deh moga bermanfaat untuk sobat yang ingin cari barang bekas via online, usahakan langsung melihat barangnya di depan mata daripada via kirim-kirim. Kalau barang baru sih gak masalah kirim-kirim, asalkan bisa memilik seller yang terpercaya ^_^.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Cara Memilih dan Membeli Laptop Via Online dengan kategori tips trik / Tutorial Internet , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/10/cara-memilih-dan-membeli-laptop-via-online.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 5:34 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.