Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Tips Seo dari saya adalah tips dan trik gila?

Tips Seo dari saya adalah tips dan trik gila?

Tips Seo dari saya adalah tips dan trik gila? - yoshiwafa - Mungkin begitu ya? karena terkadang saya memberikan tips bukan berdasarkan apa yang telah mereka para master bagikan, tapi saya memberikan tips sesuai dengan pengalaman saya pribadi dalam optimasi blog.

Intinya ya katakanlah "Saya bisa dan saya pasti bisa dan akan selalu belajar serta berusaha sampai bisa" Hahahaha. . . itu adalah tekat yang sangat bagus sekali masbro, tanpa adanya tekat dan kemauan yang besar pastinya akan terasa sulit dan menyerang di tengah jalan. So saya memang bukan pemenang kontes SEO karena saya bukan maniak kontes SEO dan juga belum pernah memenangkan kontes SEO, wkwkwkw. . .

Bukannya saya takut kalah, tapi yah malas aja ikut kontes dan takut di tendang google. Pernah sekali saya di tendang google karena over optimization, sejak saat itu jadi malas dan menerapkan teknik SEO yang biasa-biasa saja, tak masalah lah tak punya Page Rank, asalkan kata kunci yang saya inginkan bisa di Nomor 1 google atau page 1 google.
Dea Imut
Dea Imut :D
Bagi saya Page Rank bukan segalanya, tapi bisa berada di nomor 1 google adalah suatu kepuasan tersendiri ^_^. Untuk masalah tahan lama atau tidaknya di page 1 google yah itu urusannya simbah google deh dan ane cuman bisa mengusahakan saja :D. Sekian dulu deh untuk curhatnya.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Tips Seo dari saya adalah tips dan trik gila? dengan kategori Iseng , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/09/tips-seo-dari-saya-adalah-tips-dan-trik-gila.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 11:07 PM and have 1 comments

1 comments:

  1. Blogwakling mas, sudah lama sekali ingin tahu seo yang baik dan benar ternyata harus sedikit "gila" :D

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.