Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Rental Sewa Mobil di Bandung Murah 2014

Rental Sewa Mobil di Bandung Murah 2014

Rental Sewa Mobil di Bandung Murah - yoshiwafa - Banyak sekali rent a car in Bandung city, diantaranya adalah yang akan saya ulas dan saya rekomendasikan untuk Anda sekalian yang membutuhkan jasa Rental Mobil di Bandung dengan harga murah dan berkualitas serta service yang mengutamakan kepuasan konsumen adalah pioritas yang utama.

Sebuah jasa Rental mobil di Bandung dengan harga yang murah dan dapat Anda gunakan untuk berwisata di kota Bandung dengan berbagai macam jenis pilihan Mobil dan harga sewa mobil Bandung yang bervariasi, kami juga menjual paket wisata Bandung.
Rental mobil Bandung
Rental mobil Bandung
Jenis mobil dan kendaraan yang kami sewakan antara lain :
  1. Xenia
  2. Avanza
  3. Apv
  4. Luxio
  5. Grend max
  6. Inova
  7. Honda jazz
  8. Honda freed
  9. Travello
  10. Pregio
  11. Pajero sport
  12. Fortuner
  13. Alfard
  14. Elf 12 seat
  15. Elf 14 seat
  16. Elf 16 seat
  17. Elf 19 seat
  18. Bus micro 28 seat
  19. Bus micro 31 seat
  20. Bus micro 33 seat
  21. Bus micro 47 seat
  22. Bus micro 59 seat
Unit unit mobil yang kami sewakan sangat terawat dengan baik mulai dari segi mesin dan lain sebagainya, rental mobil kami juga mempunyai berbagai macam fasilitas mulai dari ac, dvd, karaoke berada di bus, kami juga di dukung oleh banyak kru dan driver driver handal yang dapat kami andalkan di lapangan. Mereka memiliki sifat dan sikap yang ramah kepada para pengguna jasa kami karena memang di tuntut harus ramah kepada para pelanggan.

Untuk informasi tentang harga Sewa Mobil Bandung murah yang sudah termasuk Supirnya, hubungi kontak kami dan dapatkan harga specialnya :

Informasi lebih lengkapnya tentang Rental mobil Bandung yang kami tawarkan, Anda dapat langsung menghubungi di kontak kami via :

Email:      paketwisatabandung@gmail.com
Sms:      XL : 0877 2254 5053 Simpati : 0822 1637 0810
Bbm:      231A8838
Ym:      paketwisatabandung
Fax:
Tlp:

Nah demikianlah informasi Rental Mobil Bandung yang dapat saya rekomendiasikan untuk Anda yang membutuhkan jasa Sewa Mobil di Bandung dan semoga Bermanfaat untuk Anda yang ingin berkunjung untuk berwisata ke Bandung.

Tentang Bandung :

Tempat Wisata di Bandung
Tempat Wisata di Bandung
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Rental Sewa Mobil di Bandung Murah 2014 dengan kategori Rental Mobil , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/09/rental-sewa-mobil-di-bandung-murah.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 7:27 AM and have 5 comments

5 comments:

  1. infonya sangat membantu gan,, harga juga oke

    ReplyDelete
  2. emel address irma.rahmawati477@gmail.com g bisa dihantar

    ReplyDelete
  3. Wah mantab info RENTAL MOBIL DI BANDUNG nya. Btw ternyata di seratour ada juga mobil mewah nya ya... wah enak nih kalo ke Bandung tar pakai sewa mobil mobil disini

    ReplyDelete
  4. emailnya yg benar irma.rahmawati477@yahoo.com

    ReplyDelete
  5. wah, kapan ya saya bisa jalan-jalan ke Bandung :)

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.