Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Puisi Cinta Untukmu yang Selama ini Aku Cinta

Puisi Cinta Untukmu yang Selama ini Aku Cinta

Puisi Cinta Untukmu yang Selama ini Aku Cinta - yoshiwafa - Lagi-lagi puisi cinta, dan tentang cinta lagi - cinta lagi, gak bosen apa ya membahas soal cinta? ah biarin dah yang penting gue suka ya gue posting aja ^_^. Tak perlu banyak kata lagi ya sobat, berkut inilah puisi cintanya :

Untukmu yang Selama ini Aku Cinta
by : yoshiwafa

Sekian tahun lamanya ku cintaimu
Berharap kau bisa jatuh hati padaku
Ku inginkan untuk hidup bersamamu
Selalu, dalam hatiku hanya ada kamu
Tak pernah aku sangka sebelumnya
Kau pergi tinggalkan hidupku lagi
Untuk yang kesekian kalinya
Ku rasakan sakit yang begitu mendalam
Namun aku tetap memaafkanmu
Karena aku tulus mencintaimu dalam hati
Segenap jiwaku aku menyayangimu
Bahkan, tak kan letih aku mengatakan
Aku masih selalu mencintamu
Seperti awal kita bertemu dahulu
Walaupun masa demi masa telah berganti
Meskipun jaman semakin maju
Dan aku bukan yang dulu lagi
Namun ku tetap mencintaimu, Selalu
Dalam kerinduan hatiku memanggilmu
Dalam sepinya hidupku selalu merindumu.

Untuk : Lufita Rana Prasantya.
Lufita Rana Prasantya
Lufita Rana Prasantya.
Dengarkanlah rintihan hatiku, yang memanggil namamu, merindukan belaian kasihmu, dan sudah dulu deh kelebaiannya :v . . . Gak nyangka ternyata hati gue se lebay dan se lunak ini kalau sama cewe -_-. Ealah to ndok-ndok, kapan koen iso ngehargai perasaanku iki, nelongso rasane atiku. Wes-wes, stop lebay ne ^_^. Thank you.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Puisi Cinta Untukmu yang Selama ini Aku Cinta dengan kategori Puisi Cinta / Puisi Rindu , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/09/puisi-cinta-untukmu-yang-selama-ini-aku-cinta.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 10:02 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.