Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Puisi Cinta Romantis Sumpah Mati Mencintaimu

Puisi Cinta Romantis Sumpah Mati Mencintaimu

Puisi Cinta Romantis Sumpah Mati Mencintaimu - yoshiwafa - Sebuah puisi ungkapan isi hati yang terdalam ini saya buat untuk seseorang yang sangat saya cintai. Seseorang yang mungkin sudah tidak menganggap lagi akan kehadiran saya karena mungkin dia sudah bahagia dengan pilihannya. Kecewa sudah pasti karena saya mencintai bukan hanya dari kata-kata, namun saya juga mewujudkannya dalam bentuk pengorbanan, apapun itu saya lakukan tanpa memperdulikan diri saya sendiri. Saya hanya ingin dia tahu betapa saya sangat serius, namun sepertinya sudah sangat sulit untuk saya bisa hidup bersamanya sampai akhir waktu saya di bumi ini.

Sumpah Mati ku Mencintaimu
by : yoshiwafa

Hadirmu laksana embun pagi
Membasahi hatiku yang kering
Dirimu seperti hujan bagiku
Membasahi jiwaku yang tandus
Sekian lama ku menanti dan berharap
Seseorang yang mampu menanam bunga asmara
Dalam lubuk hatiku, dalam kesepian hidupku
Kemudian Kamu datang di waktu yang sempurna
Izinkanlah dirimu mencintamu
Melakukan apa yang kamu mau
Membuatmu tersenyum bersamaku
Mengukir keindahan dengan penuh cinta
Sungguh aku mencintamu dengan ketulusanku
Jiwa raga ini tak berarti tanpa dirimu
Hidup ini tak lengkap tanpada adanya kamu
Bagiku kaulah tulang rusuk ku
Sepenuh rindu hatiku merindu
Berbunga cinta indah di jiwa
Ku harap kau mengeri perasaan ini
Satu rasa yang membara dalam dada
Satu anganku ingin hidup bersamamu
Satu harapanku menghabiskan waktuku denganmu
Satu cintaku terukir hanya untuk namamu
Satu jiwa dan ragaku sepenuhnya untukmu


Sekian saja deh capek panjang-panjang, tapi kalau saya baca ulang kok lebay buanget ya -_- . Tak mengapa lah namanya juga kata-kata ungkapan hati atau unek-unek, daripada di pendem malah jadi penyakit mending di ungkapin aja dalam bentuk apapun itu dan dengan cara apapun itu untuk mengungkapkannya ^_^.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Puisi Cinta Romantis Sumpah Mati Mencintaimu dengan kategori Puisi / Puisi Cinta , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/09/puisi-cinta-romantis-sumpah-mati-mencintaimu.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 9:50 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.