Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Blogger Indonesia Memang sangat Hebat Sekali

Blogger Indonesia Memang sangat Hebat Sekali

Blogger Indonesia Memang sangat Hebat Sekali - yoshiwafa - Hari ini saya melihat-lihat suasana perbloggeran di Nusantara ini. Banyak sekali blogger profesional dan sangat hebat sekali kalau menurut saya sih, hahaha. . . Banyak sekali yang suka Copas sana sini dan berharap bisa mendatangkan trafic menuju blog nya untuk mendapatkan uang.

Saya faham dan saya mengerti sekali akan kondisi yang seperti ini, karena saya dulu juga pernah jadi seorang pemula, tapi yang sangat menjengkelkan adalah Copy paste tanpa di beri sumber, hahaha. . . saya memang bukan seorang master blogger atau seorang master SEO yang bisa mendatangkan trafic ribuan haya dengan 50 artikel. Tapi saya sangat memahami bahwa artikel Copy Paste 100% itu hanya akan jadi sampah dalam serp google.
Merokok Sendirian
Merokok Sendirian
Memang sih terkadang artikel Copy Paste bisa mengalahkan artikel Originialnya, tapi itu 1:1000 artikel kalau menurut saya. Kenapa? saya sudah sering optimasi artikel Copas dan memang bisa menang sih, tapi kalau pemilik artikel aslinya tahu? pastilah di laporkan ke DMCA yang dapat membuat nilai buruk dalam serp terutama google.

Percaya deh, bagusan 1 artikel original daripada 100 artikel Copy Paste, coba saja kalau tidak percaya ^_^ , Blog ini jelek-jelek gini pengunjungnya lumayan lho perday bisa mencapai 400-500 visitor walaupun artikelnya masih 50 butir tapi banyak artikel Originalnya.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Blogger Indonesia Memang sangat Hebat Sekali dengan kategori Iseng , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/09/blogger-indonesia-memang-sangat-hebat.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 2:48 AM and have 1 comments

1 comments:

  1. saya bukan blogger Indonesia yang baik tapi ingin menjadi sahabat yang mendukung rekan2 hebat seperti mas Yoshi Wafa ini :D

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.