Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Puisi Cinta Romantis untuk yang Tersayang

Puisi Cinta Romantis untuk yang Tersayang

Puisi Cinta Romantis untuk yang Tersayang - yoshiwafa - Kembali lagi membahas tentang cinta yang tak kan pernah ada habisnya jika di bicarakan, kali ini saya ingin membuat sebuah puisi cinta untuk mantan kekasih saya yang masih sangat saya sayangi dari awal bertemu sampai sekarang. Langsung saja tanpa banyak basa - basi galau lainnya saya akan membuat sebuah puisi untuk yang tersayang.
Cinta
Cinta
Inginku Hanya Bersamamu
by : yoshiwafa

Mampukah aku untuk melukis cinta untukmu
Menggambarkan sejuta warna keindahan
Membuatmu untuk selalu Indah selamanya
Seindah sang pelangi di langit yang biru
Berhiaskan mahkota ketulusan hati
Ku tuliskan sebuah kata sayang untukmu
Sembari ku tersenyum dan menatap wajahmu
Aku ingin selalu mencintaimu sampai akhir sang waktu
Kelembutan hatimu yang buatku terpesona
Manisnya senyuman di bibirmu buatku terpana asmara
Tiada pernah mampu ku untuk melupakannya
Keindahan sang rembulan pun tak seindah dirimu di hatiku

Wah lebay juga ya puisi gue? haha. . . tak apa lah cuman sekedar iseng berbagi aja pada sahabat sekalian dan semoga menghibur ^_^.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Puisi Cinta Romantis untuk yang Tersayang dengan kategori Puisi / Puisi Cinta , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/08/puisi-cinta-romantis-untuk-yang.html yang ditulis oleh Yoshiewafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 10:10 AM and have 1 comments

1 comments:

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.