Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Cara dapat Visitor / Pengunjung Blog Banyak dari Google

Cara dapat Visitor / Pengunjung Blog Banyak dari Google

Cara dapat Visitor / Pengunjung Blog Banyak dari Google - yoshiwafa - Jauh hari sebelumnya saya pernah memberikan tips dan trik mudah seo untuk blogger pemula, itu juga merupakan salah satu cara mendapatkan banyak pengunjung dari google. Saya akan melanjutkan pelajaran kemarin yang sangat singkat karena saya malas menulis panjang-panjang.

Ilmu yang saya terapkan berasal dari artikel yang sangat panjang seperti kereta api dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memahaminya. Kenapa harus mencari visitor dari google? kenapa tidak mencari visitor dari Bing atau yahoo? atau sharing lewat Facebook atau Twitter dan media sosial lainnya? Alasan saya pribadi mencari visitor dari google adalah sangat menantang sekali dan menarik sekali untuk saya. Namun mayoritas blogger menjawab karena Google masih menjadi search enggine terbesar saat ini.
Konsentrasi
Konsentrasi

Sebenarnya tidak sulit untuk cari visitor dari google jika sobat semua tahu yang namanya Kata Kunci atau target kunci yang akan di bidik. Percuma saja jika sobat hanya posting artikel terus menerus namun kata kuncinya tidak teratur atau tidak tertarget page satu. Pengalaman saya pribadi pernah bikin blog sampai sekitar 1000 lebih artikelnya, tapi pengunjungnya tidak lebih dari 100 perday karena artikel nya ngawur dan tidak berkata kunci yang dominan.

Saran saya, lebih baik membuat satu artikel yang berkualitas walaupun itu membutuhkan waktu yang sangat lama sambil target kata kunci yang akan di bidik, gunakan Google Keyword Toll untuk membidik kata kunci. Lhoh kok jadi curhat? terus mana tutorialnya sob? Oke saya tidak akan muluk-muluk lagi dan simple sekali caranya untuk dapat banyak visitor dari google.

1. Tentukan Judul Posting + Keyword yang akan di bidik
2. Buat artikel standar kualitas SEO dengan mengulang kata kunci setidaknya 5 kali.
3. Optimasi satu artikel tersebut dengan bookmark ke social bookmark
4. Usahakan kata kunci yang sobat targetkan bisa page satu google
5. Jangan melakukan spam dengan menanam link di sana sini
6. Lakukan pemberian link secara teratur biar natural
7. Jangan terlalu Over Optimization pada artikel tersebut

Nah kurang lebihnya hanya seperti itu kok, mudah kan? iya mudah kalau di bicarakan tapi malas untuk mengerjakan. Saran saya, lebih baik 1 artikel yang kata kuncinya bisa bertahan dalam page 1 google daripada 1000 artikel yang tidak jelas kata kuncinya alias ngawur bikin arikelnya. So jangan terlalu tergesa-gesa kalau ngeblog itu santai saja, bikin artikel itu Original dan bukan Copas.

Pengalaman saya pribadi, 2000 artikel Copas pengunjungnya jauh sekali jika di bandingkan dengan 20 artikel Original yang tertarget kata kunci nya. Percaya atau tidak? itu terserah sobat, jika masih mau jadi Copasser yang hina di mata blogger lain yah silahkan monggo saja, saya tidak munafik, bahkan ketika awal saya ngeblog pun juga seorang copasser yang tak tahu ilmu, namun apa jadinya? ZONK alias sia-sia dan gak bermanfaat sama sekali, hanya untuk cari visitor 10 perday doank susah kalau artikel Copas. Nah kalau artikel Original? jangankan 10, bahkan cari 100 visitor perday pun enteng banget.

Saya rasa cukup dulu untuk curhat tentang cara dapat banyak pengunjung blog kali ini, kalau saya masih ingat sih akan saya lanjutkan, dan kalau sobat bingung baca tulisan saya, bisa bertanya dengan komentar di bawah.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Cara dapat Visitor / Pengunjung Blog Banyak dari Google dengan kategori Google / Tips Trik Seo , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/08/cara-dapat-visitor-pengunjung-blog-banyak-dari-google.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 6:45 PM and have 13 comments

13 comments:

  1. sip gan , infonya menarik dan mudah dipahami..

    ReplyDelete
  2. mantaps gan,, terima kasih pencerahannya...

    ReplyDelete
  3. yang no 5,6,7 msh blm paham gan mksud poinnya..
    mampir di blog ane jga ya gan ^^

    ReplyDelete
  4. bener juga gan, sekarang saya lagi usaha melakukannya .. thanks you tipsnya, kunjugan baliknya ditunggu

    ReplyDelete
  5. nice artikel gan, semoga nanti bisa ane terapkan di blog ane

    ReplyDelete
  6. untuk menentukan kata kunci yang baik gimana gan,,, contohnya saya ambil kata dasar sepatu ....

    ReplyDelete
  7. Lebih baik menggunakan long KW gan dan jangan KW satu kata yang di bidik karena itu sulit kalau menurut saya, misal "jual sepatu bagus murah meriah"

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.