Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Tips Trik Mudah Seo untuk Blogger Pemula

Tips Trik Mudah Seo untuk Blogger Pemula

Tips Trik Mudah Seo untuk Blogger Pemula - yoshiwafa - Beberapa tips dan trik mudah optimasi Seo subdomain blogspot maupun wordpress. Sebenarnya bukanlah hal yang sulit untuk subdomain Blogspot.com ataupun Wordpress.com karena sudah memiliki domain authority yang sangat bagus sekali. Domain Authority Blogspot nilainya 95/100 sedangkan Wordpress.com 100/100. Nah tinggal kita saja bagaimana caranya mengaplikasikan dan Optimasi subdomain. Menurut sobat sekalian lebih mudah mana optimasi Subdomain atau Domain berbayar sendiri?? Kalau menurut saya lebih mudah optimasi Subdomain walaupun sebenarnya juga tidak terlalu sulit untuk optimasi Domain sendiri.

Semua tergantung dari usaha sobat sendiri, dan tingkat Artikel yang di publikasikan haruslah memenuhi kriteria SEO jika ingin artikel berada di posisi atas. SEO yang saya gunakan bukanlah trik SEO cepat atau fast page one, jika hanya untuk mempercepat Index google.com , itu bukan hal yang sulit, namun apa gunanya jika cepat di Index tapi sulit untuk page One? kalau cepat Index dan bisa page One tidak masalah, nah kalau nyangkut di page 2 terus??? sulit juga kan, untuk itu saya menggunakan Trik mudah Seo lambat seperti kura-kura yang berjalan pelan tapi pasti.

Cara dasar meingkatkan SEO adalah artikel yang sangat bagus untuk di baca dan saya sudah menerapkan ilmu tersebut saya dapatkan dari seorang Blogger Ahli SEO. Langsung saja menuju topik bahasan trik mudah Seo untuk blogger pemula :

1. Pilih template SEO Friendly yang loadingnya ringan agar lebih cepat di index google.com atau template dengan skor SEO di atas 80%.

2. Bikin artikel Original standar SEO dengan kriteria dan kualitas artikel yang memiliki kata kunci tertarget, akan lebih mudah page one jika artikel tersebut original hasil karya sendiri.

3. Rajin posting dengan target sobat sendiri, misal kalau saya targetnya satu minggu minimal posting satu artikel untuk blog ini dan 1 hari satu artikel untuk blog wisata saya, akan jauh lebih mudah jika sobat memiliki target minimal sehari 5 artikel, itu akan mempercepat tingkatan SEO blog sobat.

4. Link building itu penting, tapi jangan langsung di kasih backlink untuk blog yang masih baru di buat. Dan tunggulah sekitar satu bulan setelah itu baru di beri backlink.

5. Mencari backlink yang berkualitas dofollow itu adalah salah satu trik mudah Seo yang cukup mudah untuk di aplikasikan, mencari backlink tidak perlu banyak-banyak, namun lebih baik satu backlink berkualitas daripada seribu backlink spam.

6. Sebenarnya originalitas artikel itu memang pioritas utama SEO, Artikel jangan terlalu pendek jika ingin masuk page one google.com, namun kalau bisa sih buat artikel sepanjang mungkin, itu akan lebih mudah untuk mendapatkan posisi satu google.


Nah saya rasa seperti itu dulu saja, walaupun sebenarnya masih banyak rahasia yang lebih mudah untuk meningkatkan SEO blog, namun untuk waktu dekat ini saya belum berani untuk membaginya kepada semua, maklum saya manusia juga takut kalah. Tapi hanya dengan trik mudah seo di atas saja, sobat sudah bisa memposisikan artikel pada Page One google lho, Saya sudah mencobanya, bahkan salah satu blog saya yang tanpa backlink bisa page One dengan kata kunci tingkat Medium / Sedang. Untuk lebih lanjutnya sobat dapat berkomentar di bawah.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Tips Trik Mudah Seo untuk Blogger Pemula dengan kategori Tips Trik Seo , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/07/tips-trik-mudah-seo-untuk-blogger-pemula.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 3:10 PM and have 7 comments

7 comments:

  1. makasih ude di share.
    Salam blogwalking

    ReplyDelete
  2. sip dech... thakns ya tips dan triknya

    ReplyDelete
  3. yang masih kesulitan saya dibagian mencari backlink, hehe maklum newbie,,,

    ReplyDelete
  4. asik nih buat dicoba apalagi saya masih belajar..makasih infonya

    ReplyDelete
  5. belajar seo memang hal paling menarik buat para blogger

    ReplyDelete
  6. postingan yang sangat menarik kawan semoga bermonfaat untuk pengunjung anda disini. salam blogwalking dan sukses buat blog anda

    ReplyDelete
  7. Thanks ilmunya mas.. :) untuk blogger pemula seperti saya, ini sangat bermanfaat. :-)

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.