Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Puisi Cinta Untuk Mantan Kekasih

Puisi Cinta Untuk Mantan Kekasih

Puisi Cinta Untuk Mantan Kekasih - Lagi lagi saya curhat soal cinta, suka banget bikin puisi cinta, namun tak ada yang mau menerima puisi dari saya, jadi ya bikin puisi cinta di blog dan media-media social aja deh, Sebenarnya saya sangat suka membuat puisi cinta melebihi dari kesukaan membuat puisi galau. Namun karena masih jomblo, terus bikin puisi romantis juga buat siapa?? Beberapa tahun lalu, tepatnya 3,5 tahun lah kira-kira ketika saya masih belum tahu cara mengerti wanita dan cara mencintai dengan tulus, membuat saya sekarang merasa menyesal, tapi apa gunanya menyesal?? toh semua juga tidak akan terulang kembali, saya pun juga harus menerimanya dengan berlapang dada dan bersikap dewasa.

Ingin curhat ? tiada teman yang sudi mendengarkan curhat saya, yang ada justru teman saya malah berbalik curhat ke saya. Jadi hanya dengan menulis lah mungkin dapat meringankan sedikit beban di kepala :D , capek juga tapi menulis, langsung aja yah yoshi bagikan puisi cinta untuk mantan kekasih.

Cintaku Masih Untukmu
By : yoshiewafa
http://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/
Hadirmu bagai sinar mentari pagi
Hilang ketika senja hari telah tiba
Mencintaimu masih yang terindah
Walau sekarang kau bukan milikku lagi
Matahariku kini telah tenggelam
Cahaya hidupku telah redup karenamu
Hanya gelap yang selalu menyelimutiku
Tiada terang dalam hati ini setelah waktu itu
Mengertikah dikau, cintaku ini hanya untukmu
Kasihku tercurah padamu seorang
Sayangku tak pernah terbagi dua
Jiwa dan ragaku persembahkan hanya untukmu
Hilangnya dirimu membuat aku mengerti
Membuat aku belajar mencintai dengan tulus
Sesalpun tak terbendung lagi ketika kau pergi
Jauh dari hidupku dan meninggalkanku sendiri
Kini kau datang kembali di hidupku
Ku harap ini adalah langkah yang baik
Tak kan ku siakan kehadiranmu
Andainya ada kesempatan untukmu mencintaku lagi
Akan ku jadikan kau yang terakhir dalam hidupku
Semua kan kuberikan semampuku hanya untukmu
Aku ingin kau yang jadi ibu dari anak-anakku
Dan menjadi nenek dari semua cucu-cucuku kelak
Mengertikah engkau betapa besarnya cinta ini
Ku pendam sekian tahun lamanya tanpamu
Kian lamanya tak bersamamu, namun hatiku masih sama
Seperti waktu dahulu pertama kali kita bertemu dan jatuh cinta.
 http://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/

-_- Wah lebay juga puisi cinta buatan gue yah??? Tak apa lah daripada tidak update, jelek bagus nya bukan saya yang menilai, jika penilaian dari saya sih sudah pasti saya bilang jelek. Karena entah kenapa dari dahulu saya kurang bisa menghargai karya sendiri :D , semoga jadi inspirasi untuk sahabat sekalian.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Puisi Cinta Untuk Mantan Kekasih dengan kategori Puisi Cinta , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/06/puisi-cinta-untuk-mantan-kekasih.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 1:19 PM and have 1 comments

1 comments:

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.