Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Festival Bunga Tomohon Manado

Festival Bunga Tomohon Manado

Festival Bunga Tomohon Manado - yoshiwafa - Pergi ke Manado dengan tiket pesawat murah akan menambah menarik liburan anda bersama keluarga dan kerabat tercinta. Manado salah satu kota di Indonesia yang memiliki wisata yang indah, keindahan Laut dan pegunungan yang memikau akan membuat siapa saja yang melihat terpanah.

Jika kita ke Manado pasti Bunaken lah yang kita kunjungi pertama kali. Karena Bunaken adalah laut yang memiliki terumbu karang yang indah dan biasa digunakan oleh para turis lokal dan mancanegara sebagai arena penyemanan dan menikmati keunikan budaya sekitarnya.

Ternyata tak hanya Bunaken tetapi juga keindahan Minahasa yang hanya 1,5 jam dari kota Manado patut jadi destinasi Anda selanjutnya. Berkunjung ke Tomohon dan nikmati keunikan budaya adat sekitarnya, siap-siaplah terperangah dengan aneka daging yang dijual di Pasar Tomohon, babi, tikus hingga kelelawar jadi menu utama jualan meraka.

Selanjutnya Anda akan diajak mengintip si Tarsius, primata insektivora terimut didunia. Takkan terlewatkan pula, kita akan mengunjungi keindahan tersembunyi dari Manado, Pulau Siladen dan Lihaga (optional). Keduanya memiliki karakter kecantikannya masing-masing, Siladen memikat dengan spot-spot penyelamannya, sedangkan Lihaga memukau dengan hamparan pasir putihnya yang sehalus tepung.
Festival Bunga Tomohon adalah sebuah event bertaraf Internasional dan diperkirakan akan dikunjungi sekitar 30 ribu orang dan akan menampilkan pawai kendaraan berhiaskan bunga-bunga indah yang diikuti oleh perwakilan negara-negara sahabat seperti Malaysia, Vietnam, Korea Utara, India, dan Rusia.
Seru kan wisata Manado kali ini? Anda yang ingin kesana bisa mencoba berbagai promo menarik dari maskapai seperti tiket pesawat ke Manado. Berikut adalah langkah mudah untuk mendapatkan tiket pesawat murah liburan ke Manado :

1. Buka website Ezytravel disini http://ezytravel.co.id

2. Di halaman depan akan tampil kolom untuk melakukan booking pesawat online, silahkan isi kolom asal dan tujuan keberangkatan, misal dari Jakarta (CKG) ke Manado (MDC) waktu keberangkatan dan maskapai yang diinginkan, dan juga tiket yang digunakan apakah pulang pergi atau sekali jalan.

3. Selanjutnya akan tampil ketersediaan jadwal penerbangan, silahkan pilih yang anda inginkan.


4. Masukkan detail identitas anda berikut data identitas penumpang lainnya jika ada dengan lengkap dan benar, disana tertera biaya tiket pesawat murah, pilih Selesai jika anda sudah selesai mengisi data identitas dan benar.

5. Anda akan menerima konfirmasi bahwa anda sudah berhasil booking pesawat, langkah selanjutnya adalah anda tinggal melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran yang sudah ada.

Nah.. Liburan ke Manado akan lebih seru jika anda mendapatkan promo cheap flight dari maskapai favorit anda. Silakan cek daftar harga tiket pesawat dahulu sebelum anda menggunakan pesawat favorit, seperti garuda tiket dan tiket maskapai lainnya. Siapa tahu jika anda beruntung maka anda bisa mendapatkan tiket pesawat murah ke Manado. Happy holiday.

Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Festival Bunga Tomohon Manado dengan kategori Tempat Wisata , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/06/festival-bunga-tomohon-manado.html yang ditulis oleh Yoshiewafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 2:50 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.