Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

10 Tempat Wisata di Bogor paling spektakuler

10 Tempat Wisata di Bogor paling spektakuler

10 Tempat Wisata di Bogor paling spektakuler - yoshiwafa - Kota Bogor dapat memberikan Anda kesan mendalam, seperti sedang merasa berkunjung ke kota masa lalu karena banyak sekali peninggalan sejarah pada jaman dulu, seperti contohnya : prasasti Batu Tulis dan gedung peninggalan jaman jajahan Belanda pada waktu dulu. Tempat wisata bogor yang yang populer dan dapat Anda jadikan tempat tujuan wisata adalah sebagai berikut :

Tempat wisata di Bogor

Tempat Wisata di Bogor
Tempat Wisata di Bogor

1. Taman Safari Indonesia di Cisarua
2. Kampung Budaya Sindangbarang
3. Kebun Raya Bogor atau Istana Bogor
4. The Jungle Bogor Nirwana Water Adventure
5. Puncak Kota Bogor
6. The Highland Park Resort
7. Taman Budaya Sentul City
8. Warso Farm Bogor
9. Desa Kampung Bambu
10. Pusat Pendidikan Konservasi Alam

Untuk Deskripsi selengkapnya dapat anda baca di Wisata Bogor >>

Kota yang terletak tidak jauh dari Bogor dan juga memiliki tempat wisata menarik adalah Kota bandung, sangat disayangkan sekali jika anda sedang berlibur ke kawasan Jawa Barat jika tidak menyempatkan diri untuk mampir ke Wisata Bandung.

Kota Bandung merupakan kota Metropolitan terbesar di Jawa Barat yang sudah pasti memiliki keramaian kota yang padat, walaupun tidak sepadat kota Jakarta. Liburan ke bandung memang sangat menyenangkan, berkeliling kota dan mencari kawasan yang indah, kalau tak tahu jalan tentu saja bertanya atau mencari pandu wisata. Sekian tentang tempat wisata di bogor semoga bermanfaat.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul 10 Tempat Wisata di Bogor paling spektakuler dengan kategori Tempat Wisata , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/06/10-tempat-wisata-di-bogor-paling-spektakuler.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 12:18 PM and have 8 comments

8 comments:

  1. gimana mau naik pagerank nya, komentar aja dibatasi kurang menginspirasi pelit informasi

    ReplyDelete
  2. Page rank siapa gan? Maaf Disini bukan tempat untuk menaikkan page rank gan. . .untuk komentar memang sengaja saya jaga agar tidak terlalu banyak link keluar dari blog saya, bukannya pelit tapi ini adalah untuk menjaga blog saya agar tidak rusak karena terlalu banyak link keluar. Untuk Informasi? bukankan yang saya tulis di atas adalah Informasi? kalau kurang Informasinya kan bisa di cari di google ?

    ReplyDelete
  3. Mantap gan infonya.
    Tapi klo bs sih di review lg, dan ditambah infonya.
    Contohnya di setiap lokasi wisata agan bs posting artikel sendiri.
    Agan bangun link ke postingan tsb.
    Di postingan tsb agan jelasin jg mengenai cara, jarak, dan biaya utk tiba di lokasi.
    Trus ditambah jg lokasi wisatanya.
    Contohnya curug 7 cihanyawar, gunung salak, gunung gede-pangrango, dll.
    Semoga saran saya bs membantu.

    Salam,
    Galuh

    ReplyDelete
  4. Bukankah beberapa dari daftar itu sudah ada linknya untuk Review dan Informasi selengkapnya gan? Lalu untuk apa saya harus menulis ulang tentang Review dan Informasi Tempat Wisata di Bogor tersebut?

    ReplyDelete
  5. Bosen ke Bogor cuma ke puncak aj? ayo kunjungi tempat pariwisata lain seperti wisata sejarah dan ilmu pengetahuan, jangan lupa juga wsata kuliner yang menyajikan kuliner khas Bogor :) tinggal lihat peta ini http://apps.cs.ipb.ac.id/pariwisata_bogor/ dan semua tempat wisata di Bogor dapat Anda temukan :D terimakasih O:)

    ReplyDelete
  6. mmm.., ingin banget ke tempat-tempat itu., tapi sayang saya baru pendatang bari di Bogor, belum tau jalan ke tempat itu...
    web saya: http://dhamarjanuaji.student.ipb.ac.id/

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.