Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Puisi Patah Hati untuk yang lagi broken heart.

Puisi Patah Hati untuk yang lagi broken heart.

Puisi Patah Hati untuk yang lagi broken heart.
wong khentir
(yoshiwafa)said: Saya lebih cenderung suka membuat puisi untuk mengungkapkan isi hati saya, bahkan sampai saya menulis di buku yang penuh dengan puisi, hanya saja saya kurang percaya diri untuk menunjukkan puisi saya kepada orang lain, takutnya sudah ada yang punya akan tetapi memang beginilah cara saya mengungkapkan sesuatu, yaitu dengan puisi, kali ini puisi patah hati setelah saya di tinggal pergi.

Saat aku Kehilangan Cinta

Berkata, kosong di dalam hati
Mimpi ku telah melarikan diri, harapanku telah sirna
Keberadaan memiliki alasan
Hidup baru saja melewati setiap musim

Dia adalah hidupku, harapanku, cintaku
Namun kini semua hilang, lewat karena waktu
Dan aku harus menanggung sakit yang tiada henti
Apa arti hidup, dan mengapa aku harus peduli pada dia?

Aku menangis sepanjang malam karena cintaku hilang
Hatiku sakit, untuk kematian cintaku yang lama
Air mataku menetes untuk cinta yang telah hilang
Selalu berduka yang tiada henti dan tiada habisnya

Namun setiap hari aku berdo'a agar YME memberiku harapan
Memberiku kekuatan sehingga aku dapat mengatasinya
Memberikan nikmat padaku dan membantuku untuk melihat
Dengan caranya mengembalikan semangat hidupku

By:[yoshiwafa]
To:[Kenangan]

Sekian terima kasih.wassalam.
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Puisi Patah Hati untuk yang lagi broken heart. dengan kategori Puisi / Puisi patah hati , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/02/puisi-patah-hati-untuk-yang-lagi-broken.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 4:23 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.