Info Tempat Wisata, Informasi, Puisi Romantis, Tutorial

Apa Penyakit Remaja jaman sekarang?

Apa Penyakit Remaja jaman sekarang?

Cewe Cantik
Cewe cantik
Saya sebagai salah seorang remaja Indonesia sering sekali melihat anak-anak muda atau para remaja yang sakit akan tetapi tidak terlihat sakit, katakanlah di bilang sakit tapi fisiknya sehat, di bilang sehat akan tetapi jiwa nya merasakan sakit, dan itu bukan hanya satu atau dua orang saja, mayoritas para remaja sekarang cenderung melarikan diri dari permasalahan yang ada dan lebih suka terlihat bahagia, apa benar kamu sudah merasa bahagia dalam hidupmu?? untuk orang yang baru saya kenal pasti menjawab
"Iya saya mensyukuri hidup saya dan saya merasa bahagia dengan apa yang saya miliki"
Itu jawaban saat masih pertama mengenal dan masih kurang begitu akrab, lama kemudian setelah akrab, mayoritas remaja pasti menceritakan tentang masalah hidupnya baik itu sedikit ataupun banyak, dan inilah penyakit remaja jaman sekarang :
  1. Depresi
  2. Keputus asaan
  3. Kegelisahan
  4. Kehilangan energi
  5. Berat, "kelam" perasaan
  6. Sosial penarikan
  7. Oversleeping
  8. Kehilangan minat dalam kegiatan yang pernah dinikmati
  9. Perubahan nafsu makan, terutama keinginan untuk makanan tinggi karbohidrat
  10. Berat badan
  11. Kesulitan berkonsentrasi
Dan sejujurnya masih banyak lagi penyakit remaja yang berpengaruh untuk menuju ke arah yang negatif, terutama penyakit yang paling dalam adalah Depresi bisa di karenakan Putus cinta ataupun Broken Home dan permasalahan hidup lain yang membuat seseorang Depresi, lalu apa yang terjadi ketika seorang anak muda di landa Depresi?? jawabannya adalah No:2 "Keputus asaan" seorang remaja jika sedang Putus Asa pasti akan No:3 "Kegelisahan" kalau sudah Gelisah dan fikiran tak menentu, mereka akan No:4 "Kehilangan Energi" karena merasa No:5 : "Berat dan perasaan Kelam" dan semua itu sangat berdampak buruk untuk di miliki Remaja Indonesia terutama, Karena 5 Faktor itu seorang Remaja jadi Tertuju untuk Melarikan diri dari masalah hidupnya, banyak yang Berfikir mungkin kalau memakai obat terlarang akan lebih tenang?? benarkah?? ada juga yang berfikir enaknya kalau banyak masalah kita minum-minuman keras saja!! Daripada Pusing-pusing Mikir dan masih banyak lagi hal Negatif yang akan mereka tuju. Lalu bagaimana cara mengatasi semua itu?? jawabannya banyak sebenarnya akan tetapi saya meringkasnya saja menjadi satu yaitu Berserah diri pada Allah Yang Maha Esa, semua masalah pasti ada jalan keluarnya dan ada cara untuk menyelesaikannya, jangan pernah melarikan diri dari masalah karena semakin banyak melarikan diri dari masalah akan semakin banyak pula masalah yang kamu miliki.
saya rasa cukup sekian tentang Penyakit Remaja jaman sekarang. maaf jikalau kurang bermanfaat, lain kali saya akan menulis yang lebih bermanfaat untuk di baca.

By: (yoshiwafa)
Advertisement.










Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul Apa Penyakit Remaja jaman sekarang? dengan kategori Informatif / tips trik , dan Url https://tutorial-yoshiwafa.blogspot.com/2013/02/apa-penyakit-remaja-jaman-sekarang.html yang ditulis oleh Yoshi Wafa.
Rating Artikel ini : 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshi Wafa, Published at 9:09 AM and have 2 comments

2 comments:

  1. Replies
    1. hehe...saya akan jadi pengunjung tetap setiap hari di orang yang follow saya sob :D karena saya Online setiap hari....

      Delete

Berkomentarlah yang baik dan tidak menyertakan link hidup / Live link dalam kolom Komentar, gunakan bahasa yang baik dan komentar harus sesuai dengan bahasan artikel dan tidak menyalahi undang-undang yang berlaku.

Komentar dengan menyertakan Link Hidup di dalam kolom komentar tidak akan kami publikasikan. Terima kasih sudah berkomentar.

Salam.